JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mahasiswi Cantik Asal Sragen Nekat Bunuh Diri Terjun dari Jembatan Mojosongo. Korban Mahasiswi UMS, Motornya Ditinggal di Atas Jembatan

Warga memadati lokasi Jembatan Ring Road Mojosongo tempat mahasiswi asal Sragen terjun meloncat dari atas jembatan, Kamis (17/6/2021). Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita muda di Jembatan Ringroad Mojosongo, Karanganyar, Kamis (17/6/2021).

Wanita berhijab yang berstatus mahasiswi itu diketahui mendadak loncat dari atas jembatan dan menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo.

Insiden itu terjadi pukul 10.30 WIB tadi. Dari identitasnya, korban diketahui bernama IN (23) berdomisili di salah satu desa di Karangmalang, Sragen.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 5366 AVE. Menurut saksi mata, korban sempat dipergoki mengendarai sepeda motor lalu sesampai di jembatan Ring Road Mojosongo, korban berhenti.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Setelah memarkirkan sepeda motornya di tepi jembatan, korban kemudian mendadak meloncat dari atas jembatan dan menceburkan diri ke sungai.

“Kejadiannya sangat cepat. Ada yang lihat sempat meloncat ke sungai. Sepeda motornya ditinggal di atas jembatan,” papar Riyanto, salah satu warga, Kamis (17/6/2021).

Kabar itu dibenarkan paman korban, Joko Piroso. Berdasarkan identitas dan fotonya, korban adalah keponakannya yang masih berstatus mahasiswi.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

“Iya benar. Itu masih keponakan saya. Kuliahnya di UMS. Saya juga kaget mendengar informasinya. Saya tadi dihubungi pihak SAR,” jelasnya.

Joko menyampaikan kabar terbaru dari relawan SAR yang diterimanya, korban sudah tertangani dan dievakuasi di wilayah Gondangrejo Karanganyar dalam kondisi selamat.

“Info terbaru tadi saya dibel relawan SAR, kondisinya selamat dan sudah dibawa ke Puskesmas,” terang Joko.

Perihal pemicu aksi nekat nyebur ke sungai, ia mengaku belum bisa memastikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com