JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Geger! Pria Lansia di Tipes Solo Ditemukan Meninggal di Tempat Duduk

Seorang pria lansia di Kawasan Jalan Wijaya Kusuma No.21 RT01/ RW15 Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan Solo ditemukan meninggal di tempat duduk, Selasa (22/6/2021) pagi. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga di Kawasan Jalan Wijaya Kusuma No.21 RT01/ RW15 Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan digegerkan penemuan mayat laki-laki, Selasa (22/6/2021) pagi.

Korban diketahui seorang pria lansia bernama Yuli Margono (65) warga Banaran, Grogol, Kabupaten Sukoharjo ditemukan meninggal di Korban diketahui tidak memiliki tempat tinggal dan biasa mendiami pos kamling di kawasan tersebut.

Baca Juga :  Manfaatkan Bulan Ramadan, Masjid Sheikh Zayed Solo Edukasi Penggunaan Air Pada Pengunjung

“Kejadiannya pagi tadi. Kami mendapat laporan dan melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Ternyata benar, korban telah ditemukan meninggal dalam posisi duduk,” kata Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suharyanto mewakili Kapoksek, Kompol Suwanto kepada wartawan.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, korban diduga hendak membeli amplop di sebuah toko tak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu, korban duduk di kursi. Lalu, saksi curiga lantaran korban duduk dalam posisi sangat lama. Setelah didekati ternyata korban sudah tidak bergerak.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban ini biasanya berada di Poskamling, namun berhubung tengah diperbaiko korban akhirnya tinggal tidak tetap,” kata Suharyanto.

Usai dilakukan olah TKP, korban dibawa ke RSUD dr Moewardi. Proses evakuasi juga menggunakan protokol Covid-19 secara ketat. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com