JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Hadir Dengan Wajah Baru Di Hartono Mall, 3Second Siap Ekspansi Di Tengah Pandemi

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – 3Second Store ekspansi dengan wajah baru store yang lebih luas di Hartono Mall, Solo Baru. Tidak hanya menyasar target remaja, 3Second memperkaya produk mereka dengan target seluruh usia.

Bagian promosi 3Second Dadan Sofyan mengatakan, 3Second menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak. Selama masa Reopening, 3Second menawarkan promo diskon hingga 50 persen hingga awal Juli 2021 mendatang.

“Dengan store yang lebih luas dan nyaman, kami dapat menyajikan lebih banyak produk untuk pelanggan. Ini salah satu upaya kami untuk tetap bertahan di tengah pandemi,” paparnya, Minggu (20/6/2021).

Dadan mengakui, pandemi banyak berpengaruh pada bisnis apapun, termasuk penjualan produk fashion di 3Second. Namun demikian, dirinya tetap optimis dengan strategi baru ini mampu kembali menaikkan daya tarik 3Second.

“Tak hanya aneka baju, tetapi juga tas, sepatu, topi, hingga aksesoris. Setiap brand dengan keunikan dan karakteristik masing-masing akan hadir seperti 3 Second, Greenlight, Famo, Moutley hingga 3Second Kids. Kita juga menyediakan produk untuk protokol kesehatan (Prokes) seperti masker dan Tumbler,” ujarnya.

Di sisi lain, brand-brand dari 3Second, lanjut Dadan, memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight dan Moutley. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids.

“Banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion agar semakin Fashionable,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com