JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hindari Pejalan Kaki, Pengendara Vixion Terjungkal Nyaris Terlindas Minibus



KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan tunggal terjadi di depan Pasar Karangpandan, Karanganyar, Minggu (13/6/2021) malam pukul 19.20 WIB.

Supriyanto (47),  seorang pengendara Honda Vixion asal Desa Jatirejo , Ngargoyoso, Karanganyar terjungkal karena menghindari pejalan kaki yang waton nyelonong, bahkan Supriyanto nyaris terpelindas minibus atau bus pedesaan yang tengah melintas.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada Minggu (13/6/2021) malam sekitar pukul 19.15 WIB Supriyanto dengan Honda Vixion Nopol AD 2263 AAF meluncur dari arah barat (Solo) menuju kearah timur (Ngargoyoso).

Baca Juga :  Cek Sungai Bengawan Solo, Tim Klaim Airnya Sekarang Sudah Lebih Bagus. Benarkah?

Supriyanto melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba ada seorang pejalan kaki nyelonong tanpa tengok kanan-kiri terlebih dulu, sehingga Supriyanto berusaha menghindari pejalan kaki tersebut namun terjungkal.

Advertisement

Supriyanto terjungkal tepat ditengah jalan raya, sedangkan pejalan kaki berhasil melaju ketepian jalan.

Baca Juga :  Paradigma Baru Operasi Patuh Candi Polres Karanganyar, Dilakukan Dengan Humanis, Simpatik dan  Tanpa Tilang

Pada saat bersamaan melaju sebuah  minibus dari arah timur dan ketika melihat Supriyanto tergeletak dijalan, minibus langsung mengerem secara mendadak sehingga Supriyanto selamat tidak terlindas minibus tersebut.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua