JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jangan Sampai Mengkis-mengkis, Kasus Baru COVID-19 di Sukoharjo Melonjak Signifikan Kasus Kematian Juga Bertambah Banyak

Penanganan pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ibarat penggalan lirik lagu, ‘Yo Aku Mengkis-mengkis’, penerapan protokol kesehatan jangan sampai mengkis-mengkis terengah-engah lantaran kecapekan. Harus tetap digenjot disiplinnya mengingat kasus COVID-19 masih melonjak di hampir sebagian daerah di Jateng.

Lonjakan ini juga terjadi di Kabupaten Sukoharjo. Dimana lonjakan kasus baru terjadi cukup signifikan hanya dalam waktu sehari.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Seperti yang terungkap pada unggahan di akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Selasa (15/6/2021). Pada Senin (14/6), ada kenaikan kasus aktif cukup tinggi sebanyak 83 buah di Sukoharjo.

Dengan adanya tambahan kasus baru tersebut, kini akumulasi kasus positif Corona di Sukoharjo sudah tembus 6.634 buah.

Pada bagian lainnya, kesembuhan naik cukup banyak. Yakni 46 orang, hingga totalnya menjadi 5.809 orang dinyatakan sembuh.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sementara pasien yang dinyatakan meninggal bertambah tiga orang. Total jenderal warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 472 orang.

Untuk kasus aktif masih tercatat sebanyak 353 buah. Perinciannya 189 orang menjalani isolasi mandiri, satu isolasi terpusat dan 163 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com