JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Tol Gondang Sragen, Mobil Honda Jazz Gasak Tronton Lalu Terbakar Hebat. Pengemudi Tewas Terpanggang di Dalamnya

Kondisi mobil Honda Jazz yang kecelakaan dan terbakar di jalur tol Sragen-Ngawi tepatnya di Bumiaji, Gondang, Sragen Rabu (23/6/2021) pagi. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Sragen-Ngawi tepatnya di 542 A tepatnya sebelah barat JPO Gondang, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen, Rabu (23/6/2021) pagi tadi.

Sebuah mobil sedan terbakar hebat usai menggasak truk tronton yang ada di depannya. Tak hanya ringsek, mobil jenis Honda Jazz itu juga hangus terbakar.

Pengemudinya dilaporkan tewas terpanggang di dalam mobil. Pengemudi malang itu diketahui bernama Farhan A (24) warga Perum Taman Salak, Madiun, Jawa Timur.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 03.42 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil Honda Jazz AE 1995 BH yang dikemudikan Farhan dengan truk tronton bernopol R 1800 DK yang dikemudikan Yulianto (54) Karangreja, Kecamatan Maos, Cilacap.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Bermula ketika mobil Jazz dan tronton melaju searah dari barat atau Sragen ke timur arah Ngawi. Posisinya truk tronton di depan dan Honda Jazz di belakangnya.

Menjelang lokasi kejadian, pengemudi Jazz diduga hilang konsentrasi. Mobil kemudian oleng dan hilang kendali.

Mobil lalu menghantam bagian belakang tronton cukup keras. Benturan membuat mobil Jazz ringsek dan kemudian muncul percikan api lalu terbakar.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian itu.

“Awalnya mobil Jazz dan trik tronton melaju dari arah yang sama dengan posisi tronton di depan dan Jazz di belakangnya. Menjelang lokasi kejadian, diduga sopir mobil kurang konsentrasi hingga membentur truk tronton di depannya dan terjadilah laka lantas,” paparnya, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Usai menabrak, mobil kemudian terhenti di tepi jalur tol dan mulai terbakar. Sang pengemudi, Farhan (24) gagal menyelamatkan diri karena mobil terlanjur terbakar hebat.

Korban ditemukan meninggal dalam kondisi terbakar di dalam mobil.

“Usai terbentur mobil Jazz kemudian terbakar, pengemudinya meninggal dunia,” terang Irwan.

Tak lama usai kejadian, tim Unit Laka Polres langsung meluncur ke lokasi dan melakukan evakuasi.

Korban ditemukan meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Sragen. Sedangkan mobil diamankan ke Mapolres sebagai barang bukti. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com