JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Persis Solo Jor-joran di Bursa Transfer, Gibran Langsung Sentil Kaesang Pangarep

Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/kaesangp
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka berpesan kepada Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep untuk tidak meremehkan klub sepak bola lain dalam laga pertandingan Piala Walikota Solo.

Hal tersebut diungkapkan Gibran, saat mengikuti konfrensi pers virtual Piala Wali Kota Solo di ruanga kerjanya, Jumat (11/6/2021).

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu memang sengaja mengundang awak media ke ruang kerja untuk sama-sama mengikuti jumpa pers via zoom.

“Saya tekankan lagi ke Kaesang, meski sudah beli banyak pemain, jangan pandang sebelah mata klub lain,” ungkap Gibran saat disodori pertanyaan Rendra Soedjono selaku pembawa acara.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

Selain itu, Gibran juga berharap agar Kaesang tetap konsisten seperti di sebelumnya dalam memimpin kesebelasan tim Laskar Sambernyawa.

“Fokus tujuan awal seperti apa, namun jangan meremehkan tim lain,” paparnya.

Sementara, pada laga pertandingan besok, Wali Kota Solo berharap kepada para suporter penggemar sepak bola di tamah air tetap menyaksikan laga itu dirumah saja. Yang disiarkan secara langsung televisi swasta.

“Saya sarankan untuk pemggemar sepak bola untuk menyaksikan laga ini melewati siaran televisi saja. Nanti kalaupun nekat jauh jauh ke stadion juga kita larang untuk masuk area pertandingan,” tuturnya.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Seperti diketahui turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 20-26 Juni 2021 mendatang.

Total delapan tim dari Liga 1 dan Liga 2 memastikan diri ambil bagian dalam turnamen itu. Empat tim Liga 1 yaitu Bhayangkara FC, Arema FC, Bali United, dan Persib Bandung.

Sementara empat tim Liga 2 yang ambil bagian adalah tuan rumah Persis Solo, PSG Pati, Dewa United, dan RANS Cilegon FC.

Duel Persis Solo versus PSG Pati bakal jadi pembuka turnamen di Stadion Manahan. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com