JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Solo Berduka, MC Kondang Annas Habibi Meninggal Dunia. Dimakamkan di Samping Pusara Ibunda Tercintanya di Makam SI Sragen

Annas Habibi. Foto/Dok
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dunia hiburan kota Solo berduka. Presenter (MC) kondang Annas Habibi meninggal dunia, Minggu (20/06/2021) pukul 17.30 WIB dan langsung dimakamkan di Sragen dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Meninggalnya presenter yang identik dengan rambut plontos dan berkacamata ini diperoleh JOGLOSEMARNEWS.COM , dari sejumlah orang dekat presenter kocak tersebut. Sejumlah temen-temannya juga sudah langsung memasang kabar di media sosial. Pimpinan radio Prambors Solo, Sapto Adi Nugroho, juga membenarkan kabar itu. Prambors Solo adalah tempat almarhum menjalankan rutinitas lainnya sebagai penyiar radio.

Menurut Sapto, mengutip dari adik angkat almarhum, kondisi Annas Habibi sejak beberapa hari terakhir ngedrop. Almarhum , memang seringkali mengalami hal tersebut karena punya diabetes.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

“Sempat sakit, istirahat di rumah (Sragen), tapi terus memburuk.Oleh keluarga dibawa ke RS. Sempat dites dan hasilnya positif Covid, sehingga almarhum ditempatkan di ICU/ ruang isolasi,” kata adiknya.

Setelah dirawat di rumah sakit, Sapto menyebut berdasarkan keterangan dari adiknya tersebut, keluarga kehilangan kontak sama sekali dengan almarhum.

Kemudian baru sore tadi (Minggu sore-red), sekitar pukul 17.30 WIB, pihak keluarga dikabari bahwa kakak tercintanya Annas Habibi sudah tiada.

Almarhum langsung dimakamkan dengan Prokes pencegahan Covid 19 oleh pihak RS.

Salah satu sahabat dan rekan kerja almarhum yang sering duet MC, Farhan Arief mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Annas Habibi.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

“Padahal Jumat sore itu, dia masih telpon lho, bilang kalau sakit. Sore tadi dikabari sudah meninggal dunia di RS Dr Oen Kandang Sapi Solo. Sakit pastinya kurang tahu, cuma dia kan lama sakit gula dan beberapa kali masuk RS,”ujar Farhan kepada JSnews sekitar pukul 23.20 WIB.

Ia mendapatkan info almarhum baru saja selesai dimakamkan. Sementara itu, Eric , rekan seprofesi almarhum lainnya, mengabarkan langsung dari lokasi pemakaman almarhum di Sragen, tepatnya di pemkamanan SI Sragen (Barat LP Kelas IIA Sragen).

Almarhum dimakamkan di samping pusara ibudanya. Kiki Dian

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com