JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

6 Warga Sukoharjo Meninggal Dengan Status Positif COVID-19 Penambahan Kasus Baru Mencapai 122 Buah Hingga Totalnya Lampaui Angka 8.000 Hanya Dalam Sehari

Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo per 6 Juli 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Sama seperti daerah lainnya, kasus COVID-19 di Sukoharjo terus saja mengalami penambahan.

Info terkini yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (7/7/2021), ada penambahan kasus cukup Tinggi. Ini terjadi untuk kasus baru maupun kematian.

Dimana pada 6 Juli kemarin terjadi lonjakan kasus baru sebanyak 122 buah. Secara otomatis ini membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 semakin membengkak, jumlahnya kini mencapai 8.098 buah.

Baca Juga :  PemDes Banaran, Sukoharjo Tingkatkan Kapasitas Lembaga Desa 2024

Demikian pula untuk kasus kematian yang juga melonjak. Kenaikan mencapai enam orang di hari yang sama. Saat ini jumlahnya tembus 529 orang.

Kabar baiknya, angka kesembuhan juga bertambah. Per 6 Juli 2021 terdapat 80 pasien yang sembuh. Dengan demikian jumlah warga Sukoharjo yang dinyatakan sudah sembuh menjadi 6.791 orang.

Baca Juga :  Sejarah Pantai Gading Purba Wonogiri, Jauh dari Laut Tapi Bisa Disebut Pantai dan Viral

Sementara kasus aktif tercatat masih 778 buah. Perinciannya adalah 621 orang menjalani isolasi mandiri dan 157 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com