JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Angel Kandanane! Selesai Potong Hewan Kurban, 7 Pemuda di Sumber Ini Malah Pesta Miras, Alasannya Hilangkan Lelah

Tim Sparta Polresta Surakarta kembali mengamankan tujuh orang pemuda yang sedang asyik pesta minum minuman keras di sebuah pos ronda wilayah Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (20/7/2021) sore. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tim Sparta Polresta Surakarta kembali mengamankan tujuh orang pemuda yang sedang asyik pesta minum minuman keras di sebuah pos ronda wilayah Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (20/7/2021) sore.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo, Tim Sparta mendatangi warga masyarakat yang sedang pesta miras di salah satu pos ronda.

“Tujuh pemuda tersebut diamankan berawal dari Informasi yang masuk melalui Call Center ada sekelompok pemuda yang sedang pesta miras. Selanjutnya personel langsung menuju ke lokasi dan ternyata memang benar di pos ronda wilayah Sumber tersebut ada tujuh pemuda yang sedang pesta minuman keras,” kata Sutoyo.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

“Alasannya setelah kerja memotong hewan korban lelah dan iseng-iseng mereka minuman minuman keras,” tambah dia.

Sutoyo menambahkan, untuk identitas ketujuh pemuda tersebut adalah TS (47), AN ( 34), CS (31) , HJ (37), AS ( 32), M (33) dan AA ( 38) semuanya merupakan warga Sumber kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

“Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan dari ketujuh pemuda tersebut adalah 5 ( lima ) botol Miras jenis Ciu ukuran 1,5 Liter dan 1 ( satu ) botol Miras Jenis Ciu ukuran 600 Ml,” jelas Kompol Sutoyo.

“Selanjutnya ketujuh pemuda tersebut kita bawa ke Mako Polresta Surakarta untuk kita lakukan pendataan dan terlihat mereka sangat koperatif saat dilakukan pemeriksaan.

Mereka mengakui perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi sehingga kita berikan pembinaan serta akan kita proses sesuai prosedur Tipiring,” pungkas dia. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com