JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Angka Kesembuhan Bertambah 100 Lebih Sehari, Kini Jumlah Pasien di Sukoharjo yang Sembuh dari COVID-19 Tembus 8.247 Orang

Foto ilustrasi, Gubernur Ganjar Pranowo saat berkunjung ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mengecek kesiapan pelayanan pasien covid-19, Sabtu (12/6/2021). Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Angka kesembuhan COVID-19 di Sukoharjo terus saja melonjak. Tidak hanya dalam angka puluhan namun mencapai penambahan hingga ratusan orang.

Penambahan angka kesembuhan hingga ratusan orang itu terjadi hanya dalam waktu satu hari. Diharapkan hal ini menjadi penambah optimisme hingga meningkatkan imun di tengah badai pandemi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari web resmi Pemkab Sukoharjo, Jumat (23/7/2021), per 22 Juli 2021 ada penambahan sebanyak 101 pasien yang sembuh. Dengan adanya penambahan ini, jumlah warga Sukoharjo yang dinyatakan sudah sembuh mencapai 8.247 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sayangnya kasus baru juga meroket. Di tanggal yang sama tercatat ada penambahan sejumlah 137 kasus baru. Ini membuat total terkonfirmasi positif COVID-19 di Sukoharjo menjadi 9.690 kasus.

Untuk kematian juga ada kenaikan. Per 22 Juli kemarin naik tujuh orang. Dengan demikian jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona sudah di angka 641 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sementara kasus aktif terdata masih 802 buah. Perinciannya adalah 670 orang menjalani isolasi mandiri dan 132 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com