JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah Idul Adha, SDIT Az Zahra Sragen Bagi Daging Kurban dan 200 Paket Sembako ke Beberapa Desa. Berharap Terus Menebar Manfaat

Penyerahan paket sembako untuk warga tidak mampu. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM SDIT Az Zahra Sragen menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memeringati Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Kegiatan bertajuk Az-Zahra berbagi 1442 H itu dilakukan dengan penyaluran daging hewan kurban dan paket sembako.

Ketua Panitia, Isnaini mengatakan kami panitia qurban Az-Zahra Berbagi mendapatkan satu ekor kurban sapi, 5 ekor kurban kambing dan 200an lebih paket sembako.

Semua kemudian disalurkan selama dua hari tanggal 21 dan 22 Juli. Untuk penyembelihan kurban kambing di sekolah dan dibagikan ke warga Desa Denanyar Tangen dan Jatiarum, Sambirejo.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Sedangkan kurban sapi disembelih di Dusun Poleng, Kecamatan Gesi dan dibantukan ke warga setempat.

“Dilanjutkan tanggal 22 Juli dilakukan pembagian paket sembako untuk 200 penerima fari yatim, piatu,dhuafa dan warga terdampak covid 19, serta lingkungan sekitar,” paparnya Sabtu (24/7/2021).

Isnaini menguraikan para ustad dan ustadzah juga ikut menyebarkan paket sembako di lingkungan rumahnya masing- masing. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dengan lingkungan.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Menurutnya, kegiatan Az-Zahra Berbagi 1442 H di masa pandemi digelar dengan tujuan untuk saling merasakan kebahagian di Hari Raya Idul Adha.

“Terutama membantu saudara kita yang terdampak wabah covid-19. Kami berharap SDIT Az-Zahra 1 Sragen bisa terus menebarkan manfaat untuk masyarakat Sragen. Semoga membawa keberkahan bagi sesama dan tahun depan lebih banyak lagi sehingga lebih banyak manfaat yang diterima masyarakat,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com