JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bikin Imun Bertambah ni, Tingkat Kesembuhan Melebihi Kasus Baru COVID-19 di Sukoharjo, Seperti ini Lengkapnya

Tenaga kesehatan RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri mengenakan alat pelindung diri lengkap saat menangani pasien Covid-19. Foto: JSNews/Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penambahan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh ternyata jauh di atas kenaikan kasus baru COVID-19. Fakta ini terjadi di Kabupaten Sukoharjo.

Kabar menggembirakan tersebut diharapkan bisa memicu kenaikan imun tubuh.

Berdasarkan data yang diperoleh dari web resmi Pemkab Sukoharjo, Jumat (30/7/2021), per 29 Juli 2021, dalam sehari ada kenaikan kasus baru sebanyak 88 buah. Dengan adanya penambahan itu sampai saat ini total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 10.342 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Namun demikian, jumlah penambahan kesembuhan ternyata melebihi kasus baru itu. Tercatat pada tanggal yang sama, ada penambahan pasien sembuh sebanyak 102 orang. Ini membuat jumlah pasien sembuh mencapai 8.935 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk kasus kematian juga mengalami kenaikan. Ada kenaikan sejumlah tiga orang lagi, sehingga jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 682 orang.

Sementara kasus aktif terdata ada 725 buah. Perinciannya adalah 588 orang menjalani isolasi mandiri, satu isolasi terpusat dan 136 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com