JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Setrum Jebakan Tikus Makan Korban Lagi di Sragen Malam Ini. Petani Adik Perangkat Desa di Ngrampal Tewas Kesetrum di Sawahnya

Kondisi jenazah petani asal Karangudi Ngrampal yang tewas kesetrum jebakan tikus di sawahnya, Sabtu (31/7/2021) malam ini. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Baru sehari berlalu, kasus tewas kesetrum jebakan tikus kembali terjadi di Sragen malam ini.

Seorang petani di Desa Karangudi, Kecamatan Ngrampal, Munadi (51) ditemukan tewas meregang nyawa usai kesetrum jebakan tikus di sawahnya sendiri, Sabtu (31/7/2021) malam.

Ironisnya, korban diketahui merupakan adik salah satu perangkat desa setempat. Data sementara yang dihimpun di lapangan, tragedi kesetrum jebakan tikus itu terjadi pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Menurut warga setempat, petani asal Dukuh Nguter RT 13 itu dikabarkan pamit ke sawah sejak habis magrib. Namun kemudian tak kunjung pulang.

“Saat dicari ke sawah, sudah ditemukan meninggal kesetrum jebakan tikus. Di sawahnya sendiri, ditemukan jam 21.00 WIB tadi ” papar Nur, salah satu warga, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (31/7/2021) malam.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dengan posisi tergeletak terlentang. Kakinya berada di atas pematang sedang tubuh dan kepalanya terjerembab di areal sawah.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Terdapat luka bakar di bagian kaki. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah duka. Tak lama berselang tim Polsek Ngrampal terjun ke lokasi melakukan olah TKP.

Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto membenarkan insiden petani tewas kesetrum jebakan tikus di Karangudi tersebut.

“Benar. Almarhum sudah dievakuasi ke rumah duka. Saat ini kami masih melakukan pendataan,” jelasnya dihubungi Sabtu (31/7/2021) malam. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com