JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara resmi mengumumkan bahwa seluruh tahapan pendaftaran CPNS 2021 diundur.

Seluruh tahapan diundur karena adanya perpanjangan pendaftaran CPNS 2021 yang semula dijadwalkan hingga 21 Juli, diperpanjang hingga 26 Juli 2021.

BKN melalui facebook resminya menyampaikan bahwa perpanjangan pendaftaran itu dilakukan dalam rangka pemberian kesempatan kepada masyarakat yang belum mendaftar.

Baca Juga :  PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Sampai 20 September, Ini Daftar Lengkap Daerah yang Berubah Level

“Dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengikuti seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Tahun 2021, maka dari itu perlu dilakukan perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan seleksi Calon ASN Tahun 2021,” tulis BKN dalam surat yang diunggah pada Senin (19/7/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI  Siap Pecahkan Rekor MURI Keliling Nusantara   

Perpanjangan tersebut tidak hanya berlaku untuk pendaftaran CPNS, melainkan juga untuk seleksi calon PPPK Guru dan Non Guru.

Pengumuman tersebut membuat seluruh tahapan pendaftaran CPNS 2021 diundur dari jadwal semula. Jadi, perubahan jadwal tidak hanya berlaku untuk batas akhir pendaftaran CPNS 2021.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua