JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Citra Soeroso, Istri Chico Hakim Meninggal Beberapa Waktu Setelah Lahirkan Anak Kedua

Instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Citra Soeroso, istri dari Chico Hakim yang merupakan mantan suami dari Wanda Hamidah menghembuskan nafas terakhir, Rabu (14/7/2021).

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan oleh Sabria Kono melalui laman instagramnya. Ia menyampaikan ucapan belasungkawa sekaligus merasa tidak percaya bahwa sahabatnya itu telah tiada.

Dalam story instagramnya, Chico Hakim membagikan sebuah postingan di mana ia terlihat sedang melakukan sholat jenazah untuk sang istri. Ia menulis caption, “Selamat jalan kekasih hati. Allah ampuni dia, sayang dia. Selamat jalan sayang aku, selamanya.”

Chico Hakim diketahui melakukan sholat jenazah dengan protokol kesehatan, di mana jenazah sang istri berada dalam peti jenazah dan Chico memakai masker saat menyolati.

Wanita yang berprofesi sebagai balerina itu  meninggal beberapa waktu setelah melahirkan anak keduanya.

Melalui akun instagram @kenny_moviemaker diketahui bahwa Chico Hakim sempat sibuk mencari donor ASI untuk sang buah hati yang baru lahir.

Dalam postingan terbarunya Chico juga memberi kabar terkini tentang kondisi anak keduanya. Sang buah hati saat ini sedang menjalani perawatan namun terus menunjukkan perkembangan.

“Alhamdulillah kamu semakin sehat dan semakin kuat, anak,” tulisnya.

Hingga saat ini Chico Hakim belum melakukan konfirmasi lebih lanjut kepada media tentang penyebab kematian sang istri. Harum Ika Praningrum

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com