JOGLOSEMARNEWS.COM Info Penting

Deretan Ucapan Selamat Idul Adha 2021 dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Simpel Pas untuk Status Medsos dan Dikirim Via WA

Ilustrasi Idul Adha / tempo.co
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Idul Adha bertepatan dengan hari Selasa, (20/7/20021). Salah satu merayakannya adalah dengan berkirim ucapan selamat Idul Adha maupun doa.

Peringatan Idul Adha di tengah PPKM Darurat kita tidak bisa bersilaturahmi bersama keluarga atau handai taulan secara langsung.

Sehingga, silaturahmi bersama kerabat atau teman bisa dilakukan secara virtual seperti melalui media sosial.

Berikut ini adalah deretan ucapan selamat Idul Adha 2021 dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Berikut ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2021 yang Tribunnews.com kutip dari yohandry.com dan wishesmsg.com, sebagai berikut:

 

1. Allah Hu Akbar, Allah Hu Akbar, Allah Hu Akbar… Is your recipe your prayers on Eid Ul Adha, May Allah bless you all and your wishes come true… Eid Ul Adha Mubarak 2019!

Allah Hu Akbar, Allah Hu Akbar, Allah Hu Akbar … Apakah resep Anda adalah doa Anda pada Idul Adha, Semoga Allah memberkati Anda semua dan keinginan Anda menjadi kenyataan … Idul Adha Mubarak 2021!

2. My wish for you on this Eid, My peace and joy embrace your life, And stay on this blessed day and always. Ameen! Eid Ul Aldha Mubarak!

Harapan saya untuk Anda pada Idul Adha ini, kedamaian dan sukacita merangkul hidup Anda, dan tetap pada hari yang diberkati ini dan selalu. Ameen! Idul Adha Mubarak!

3. On Eid Ul Adha, wishing that your sacrifices are appreciated and your prayers are answered by the almighty. Have a blessed Eid Ul Adha!

Pada Idul Adha, berharap pengorbanan Anda dihargai dan doa-doa Anda dijawab oleh yang maha kuasa. Selamat Idul Adha!

4. Eid Ul Adha is Eid of sacrifice and commitment of Allah’s orders. May Allah bless us with the same in all circles of life, and help all amongst us, who are helpless, worried and waiting for his rehmat. Eid Mubarak!

Idul Adha adalah hari pengorbanan dan komitmen perintah Allah. Semoga Allah memberkati kita dengan hal yang sama di semua lingkaran kehidupan, dan membantu semua di antara kita, yang tidak berdaya, khawatir dan menunggu rahmatnya. Selamat Idul Adha!

5. Enjoy like a child and be thankful to Allah for he has bestowed all the Muslims with such a beautiful day. Eid Mubarak to you!

Nikmati seperti anak kecil dan bersyukurlah kepada Allah karena dia telah menganugerahkan kepada semua Muslim hari yang indah. Selamat Idul Adha untuk Anda!

6. May the magic of this Eid ul-Fitr bring lots of happiness in your life, May you celebrate it with all your close friends and family, And may your heart be filled with love and joy! Eid Mubarak

Semoga keajaiban Idul Adha ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda, Semoga Anda merayakannya dengan semua teman dekat dan keluarga Anda, dan semoga hati Anda dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan!

7. Earth can forget rotating, Bird can forget flying, Candle can forget melting, Heart can forget beating but I’ll never forget to wish You “Happy Eid”!

Bumi bisa lupa berputar, Burung bisa lupa terbang, Lilin bisa lupa meleleh, Jantung bisa lupa berdetak tapi aku tidak akan pernah lupa mengucapkan “Selamat Idul Adha”!

8. On the Holy occasion of Eid Ul Adha that celebrates the hajj… May you be filled with happiness and may every step of your journey through life be blessed by Allah. Eid Mubarak!

Pada kesempatan suci Idul Adha yang merayakan haji … Semoga Anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan semoga setiap langkah perjalanan Anda melalui hidup diberkati oleh Allah. Selamat Idul Adha!

9. Eid Ul Adha Mubarak: It is not their meat nor their blood, that reaches Allah: It is your piety that reaches him: he has thus made them subject to you, that ye may glorify Allah for his guidance to you and proclaim the good news to all who do right.

Idul Adha Mubarak: Bukan daging atau darah mereka, yang mencapai Allah: Tetapi kesalehan Anda yang mencapai dia: ia telah membuat mereka tunduk kepada Anda, sehingga Anda dapat memuliakan Allah untuk bimbingannya kepada Anda dan memberitakan kabar baik untuk semua yang melakukan yang benar.

10. Hey. I just wanted to wish you Eid Mubarak and make you smile. And if you are smiling this instant, you should keep doing it because it’s sunnah to smile.

Hei. Aku hanya ingin mendoakanmu Idul Adha dan membuatmu tersenyum. Dan jika Anda tersenyum instan ini, Anda harus terus melakukannya karena itu sunnah untuk tersenyum.

11. Even though you aren’t going to give me Salami this Eid, I still wish you a very happy Eid Mubarak. I hope you will pay me more next Eid-ul-Fitr.

Meskipun Anda tidak akan memberi saya Salami Idul Adha ini, saya masih berharap Anda Idul Adha yang sangat bahagia. Saya harap Anda akan membayar saya lebih banyak di Idul Adha berikutnya.

12. I want you to smile so much this Eid that you develop wrinkles. I’ll send you some anti-wrinkle cream along with some meat. Peace and love.

Saya ingin Anda tersenyum begitu banyak Idul Adha ini sehingga Anda mengembangkan keriput. Saya akan mengirimkan Anda beberapa krim anti kerut beserta daging. Damai dan cinta.

13. Eid Mubarak to you and your family! I pray that you never deviate from the right path and earn the Almighty’s satisfaction. Have a blessed Eid!

Idul Adha untuk Anda dan keluarga! Saya berdoa agar Anda tidak pernah menyimpang dari jalan yang benar dan mendapatkan kepuasan Yang Maha Kuasa. Selamat Idul Adha!

14. Today is a day to sacrifice not only our animals but also our egoistic actions and sinful deeds. May Allah accept our prayers. Eid Mubarak to you!

Hari ini adalah hari untuk berkorban tidak hanya hewan kita tetapi juga tindakan egoistik dan perbuatan dosa kita. Semoga Allah menerima doa kita. Idul Adha untuk Anda!

15. Offer you best to Allah and know that you sacrifice will be rewarded with the most divine blessings of all.

Penawaran terbaikmu pada Allah dan tahu bahwa kamu berkorban, akan dihargai dengan berkat paling ilahi.

16. The biggest delight for a Muslim is when he sacrifices his best for Allah. May this delight of eid ul Adha be with you forever.

Kegembiraan terbesar bagi seorang Muslim adalah ketka ia mengorbankan yang terbaik Allah. Semoga kebahagiaan Idul Adha bersamamu selamanya.

Baca juga: Imbauan Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Jelang Idul Adha

17. May the Almighty bless you and your family with His Rahmah.

Semoga yang Maha Kuasa memberkahimu dan keluarga dengan rahmat-Nya.

18. Your prayers and sacrifices will never go unanswered. On this Eid ul Adha, embrace Allah’s divine blessings will all that you have.

Doa dan pengorbananmu tidak akan pernah tidak terjawab. Pada Idul Adha kali ini, raihlah rahmat Allah SWT akan semua yang kamu miliki.

19. On this auspicious occasion, may all your good deeds be accepted and you be awarded the highest reward of all.

Pada kesempatan yang baik ini, semoga semua perbuatan baikmu diterima dan menerima hadiah tertinggi dari semuanya.

20. Some words can be left unsaid, Some feeling can be left unexpressed, But person like u can never be forgotten on this day Eid Mubarak!

Beberapa kata dapat dibiarkan tidak terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan tidak terekspresikan, tetapi orang sepertimu tidak akan pernah bisa dilupakan pada hari ini, Selamat Idul Adha!

21. Eid Ul Adha Mubarak! May Allah show His divine forgiveness in return for your sacrifice!

Idul Adha Mubarak! Semoga Allah menunjukkan pengampunan ilahi-Nya sebagai imbalan atas pengorbanan Anda!

22. May the joy of Eid surround you and your family. Eid ul Adha Mubarak!

Semoga sukacita Idul Fitri mengelilingi Anda dan keluarga Anda. Idul Adha Mubarak!

23. May Allah shower Rahmah upon us and accept our prayers. Eid ul Adha Mubarak to you!

Semoga Allah melimpahkan rahmat kepada kita dan menerima doa-doa kita. Idul Adha Mubarak untukmu!

24. Wishing you a safe and blessed Eid Ul Adha with happiness and health!

Semoga Anda mendapatkan Idul Adha yang aman dan diberkati dengan kebahagiaan dan kesehatan!

25. I wish you all a blessed Eid ul Adha. May you find eternal peace and joy today and always.

Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha untuk kalian semua. Semoga Anda menemukan kedamaian dan sukacita abadi hari ini dan selamanya.

26. May Allah grant you and your family peaceful and prosperous life. May the blessings of Allah never leave your side. Wishing you a heartiest Eid ul Adha Mubarak!

Semoga Allah memberi Anda dan keluarga Anda kehidupan yang damai dan sejahtera. Semoga berkah Allah tidak pernah meninggalkan sisi Anda. Mengucapkan selamat Idul Adha Mubarak dengan sepenuh hati!

27. Happy Eid Ul Adha! May your heart lighten up with the observance of this holy day!

Selamat Idul Adha! Semoga hati Anda menjadi ringan dengan perayaan hari suci ini!

28. May happiness and peace embrace your life on this Eid ul Adha. Happy Eid ul Adha to you.

Semoga kebahagiaan dan kedamaian menyelimuti hidup Anda di Idul Adha ini. Selamat Idul Adha untukmu.

29. May the eternal peace from heaven embrace your life on this Eid ul Adha and fill it with uncountable blessings.

Semoga kedamaian abadi dari surga merangkul hidup Anda di Idul Adha ini dan mengisinya dengan berkah yang tak terhitung.

30. May God almighty accept all your sacrifices and rewards you with a life that is full of cheers and successes. A heartiest Eid ul Adha Mubarak to you!

Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima semua pengorbanan Anda dan memberi Anda kehidupan yang penuh dengan sorak-sorai dan kesuksesan. Idul Adha Mubarak yang paling tulus untuk Anda!

Baca juga: Doa Menyambut Idul Adha 2021, Dibaca saat Malam Hari Raya, Waktu di Mana Doa Tak akan Ditolak

31. May the teachings of Allah and his prophet be your companion throughout your life. May this Eid ul Adha bring peace, prosperity, and happiness to you and your family!

Semoga ajaran Allah dan nabi-Nya menjadi pendamping Anda sepanjang hidup Anda. Semoga Idul Adha kali ini membawa kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi Anda dan keluarga!

32. You and your family are cordially invited to visit our house on Eid day. Have a blessed Eid-ul-Azha.

Anda dan keluarga dengan hormat diundang untuk mengunjungi rumah kami pada hari Idul Adha. Selamat Hari Raya Idul Adha.

33. Wishing you a joyous and blissful Eid! You and your family will be in my prayers and good thoughts. May Allah’s blessing never leave your side!

Semoga Anda mendapatkan Idul Adha yang menyenangkan dan bahagia! Anda dan keluarga Anda akan berada dalam doa dan pikiran baik saya. Semoga berkah Allah tidak pernah meninggalkan Anda!

34. Wishing you a cheerful and spiritual Eid ul Adha Mubarak. My heartiest regards go to you and your family!

Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Mubarak yang ceria dan spiritual. Salam terdalam saya untuk Anda dan keluarga Anda!

35. Your prayers and sacrifices will never go unanswered. On this Eid ul Adha, embrace Allah’s divine blessings will all that you have.

Doa dan pengorbanan kalian tidak akan pernah terjawab. Di Idul Adha ini, rangkullah segala nikmat Allah yang kamu miliki.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com