JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diduga Hasil Kejahatan, Belasan Motor dan 3 Mobil Diamankan Satreskrim Polresta Solo

Belasan sepeda motor berbagai merk dan tiga mobil diamankan Satreskrim Polresta Solo dalam sebuah bangunan di daerah Panularan, Laweyan, Selasa (13/7/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Belasan sepeda motor berbagai merk dan tiga mobil diamankan Satreskrim Polresta Solo dalam sebuah bangunan di daerah Panularan, Laweyan, Selasa (13/7/2021).

Belasan kendaraan itu diangkut menggunakan truk Polresta Solo dan bantuan Dinas Perhubungan (Dishub) Surakarta.

Kasatreskrim Polresta Solo, AKP Djohan Andika memaparkan, belasan motor dan tiga mobil diamankan dengan dugaan merupakan hasil tindak kejahatan.

“Jadi mengarah ke barang bukti tindak kejahatan. Kasus ini terus kita dalami,” kata Djohan mewakili Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Dari keterangan yang kami dapatkan dari sejumlah saksi, jadi indikasi tempat itu dijadikan lokasi penyimpanan kendaraan dengan kasus kejahatan,” tambah dia.

Meski demikian, mantan Kasatreskrim Polres Jepara itu memastikan belum ada penetapan tersangka dalam kasus tersebut.

“Masih sebatas saksi ada sekitar lima orang yang kita periksa. Penyelidikan terus berlanjut,” paparnya.

Sebelumnya pada 24 Februari silam, sebanyak 47 sepeda motor diamankan jajaran Polresta Surakarta dari sebuah bangunan kosong di wilayah Panularan, Laweyan.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, puluhan sepeda motor itu tertata di halaman rumah yang tertutup tembok pagar sehingga tidak terlihat dari lingkungan sekitarnya.

Sebagian besar sepeda motor dalam kondisi usang dan kotor tidak terawat. Polisi membawa dua unit truk akhirnya mengangkut 47 sepeda motor itu ke Mapolresta Solo. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com