JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Dion Wiyoko Resmi Jadi Ayah. Paras Sang Buah Hati Curi Perhatian, Cantik dan Berlesung Pipi

Foto: instragram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Menikah pada tahun 2017, pasangan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony akhirnya dikaruniai anak pertama setelah menanti selama hampir empat tahun.

Fiona Anthony melahirkan putri pertamanya pada Sabtu (17/7/2021). Istri dari bintang film Cek Toko Sebelah itu diketahui melahirkan secara caesar.

Kabar ini disampaikan oleh Dion Wiyoko melalui akun instagramnya. Ia membagikan sebuah video proses persalinan istrinya hingga sang buah hati lahir. Dalam postingan instagram tersebut ia juga menuliskan nama sang putri.

“Ginna Mae Wiyoko @giannamae. Gianna/Lor dis gracious. Graced by God/ July 17th, 2021” tulisnya.

Gianna lahir dengan berat 2,78 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Unggahan video tersebut kemudian mendapat banyak ucapan selamat dari para rekan artis dan netizen.

Tak hanya itu paras sang buah hati juga menarik perhatian. Gianna mewarisi paras cantik ibunya dan memiliki lesung pipi.

Wajah Giana diperlihatkan secara jelas oleh sang ayah melalui unggahan storynya.

“Baru lahir uda ngerti saja disuruh nongolin lesung pipi @giannamae. Ngomong-ngomong ini dapet dari sapa?? @fionaanthony” tulis Dion dalam captionnya.

Beberapa rekan artis terlihat meninggalkan ucapan selamat dalam kolom komentar.

“Aaaaaakkkk!! She’s hereeee Puji Tuhaaann. Semoga Mama Fiona dan baby Giana sehat terus yaaaaaa. Peluk dari jauhhhhh,” tulis Meira Anastasia istri dari Ernest Prakasa dalam kolom komentar.

“Congrats @fionaanthony & @dionwiyoko” ucap Morgan Oey. Harum Ika Praningrum

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com