JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

DPRD Sragen Berduka, Istri Ketua Fraksi PKS Anggoro Sutrisno Meninggal Dunia Terpapar Covid-19. Sempat Lama Sakit, Disebut Punya Komorbid

Ilustrasi pemakaman pasien covid-19. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri DPRD Sragen. Istri Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anggoro Sutrisno, meninggal dunia akibat terpapar covid-19.

Almarhumah mengembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Solo setelah sekian waktu menjalani perawatan intensif.

“Benar, informasinya almarhumah meninggal di rumah sakit Solo. Langsung dimakamkan malam itu juga,” papar Ketua DPD PKS Sragen, Rohmat Tejo Kuncoro, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (22/7/2021) malam.

Ketua DPRD Sragen, Suparno juga tak menampik kabar tersebut. Ia menyampaikan istri Ketua FPKS, bernama Diah itu meninggal di rumah sakit Solo.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Informasi yang diterimanya, almarhumah meninggal malam hari dan langsung dimakamkan dengan protokol Covid-19. Sedangkan kondisi sang suami, Anggoro Sutrisno, disebutkan sudah sehat dan sempat menghadiri pemakaman sang istri.

“Sempat kami sampaikan ungkapan duka cita dan beliau Pak Anggoro juga menyampaikan terimakasih atas doanya,” ujarnya dihubungi Jumat (22/7/2021) malam.

Suparno menguraikan almarhumah dikabarkan meninggal dengan kondisi positif terkonfirmasi covid-19. Namun jauh sebelumnya kondisi yang bersangkutan juga dilaporkan sudah sakit-sakitan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Bahkan dalam kegiatan Rukun Istri Anggota Legislatif (Rizal) yang mewadahi para istri DPRD Sragen, juga sudah lama tidak mengikuti karena kondisi kesehatannya.

“Informasinya ada komorbid. Kalau enggak salah gangguan pada pernafasan,” tukasnya.

Sementara, Anggoro Sutrisno sendiri juga sempat menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soeratno Gemolong.

Namun di saat kondisinya mulai membaik, kesehatan sang istri justru berkebalikan. Sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya dua hari lalu. Selamat jalan NY Anggoro Sutrisno! (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com