JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penemuan Mayat Tergeletak di Kebun Tebu Perhutani Jenar Sragen. Warga Sempat Ketakutan

Mayat kakek yang ditemukan tergeletak di kebun tebu Perhutani Jenar, Sragen, Minggu (18/7/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Jenar digegerkan dengan penemuan mayat di area perhutani petak 50 KRPH Banyurip, Desa Jenar, Kecamatan Jenar, Sragen.

Mayat pria berusia 73 tahun itu ditemukan tergeletak di kebun tebu area milik Perhutani. Tragisnya, warga sekitar ketakutan dan tak ada yang berani mendekat sebelum kemudian melapor ke Polsek setempat.

Mayat kakek malang itu kemudian diketahui bernama Radin (73) warga Dukuh RT 13, Desa Jenar, Kecamatan Jenar, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu terjadi pukul 11.30 WIB. Mayat kali pertama diketahui oleh Supardi alias Bogang.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Ia mendapati korban sudah meninggal di kebun tebu dan kemudian dilaporkan ke ke menantu korban Sukidi.

“Sebelumnya warga pada ketakutan dan tidak ada yang berani mendekat. Sehingga dilaporkan ke keluarga baru diteruskan ke Polsek,” ujar Sri, salah satu warga.

Setelah itu, menantu korban datang dan mendapati mertuanya sudah tergeletak tak bernyawa di ke kebun tebu. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Jenar.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Kemudian Kijang Patroli Polsek Jenar bersama 1 anggota Koramil dan warga melakukan evakuasi jasad korban ke rumah duka.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan penemuan mayat itu. Dari hasil pemeriksaan medis dan olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

“Korban memiliki riwayat penyakit jantung Setelah dilakukan pemeriksaan oleh bidan desa dan Puskemas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir sehingga jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com