JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gempar, Warga Benowo Desa Karanglor Manyaran Wonogiri Ditemukan Meninggal di Saluran Air Belakang Rumah, Hasil Swab Tes Negatif COVID-19

Petugas menggelar olah tempat kejadian perkara warga meninggal di Dusun Benowo Desa Karanglor Kecamatan Manyaran Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran, Wonogiri ditemukan meninggal di pekarangan belakang rumahnya, Kamis (15/7/2021).

Korban kali pertama ditemukan meninggal oleh ibunya sendiri. Saat ditemukan kondisi korban tertelungkup dan berada di dalam saluran air.

Lantaran masih dalam suasana pageblug pandemi COVID-19, dilakukan tes swab terhadap korban, hasilnya negatif.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubbag Humas AKP Suwondo didampingi Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, peristiwa diketahui sekitar siang hari. Lokasi kejadian adalah di Dusun Benowo RT 4 RW 10 Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran, Wonogiri.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

“Korban bernama Zainul Nur Fallah, 30 tahun,” jelas dia.

Peristiwa menggemparkan itu berawal saat sekitar pukul 07.00 WIB, setelah memberi makan ternaknya, korban pergi dari rumah. Lantaran tak juga pulang, sekitar pukul 12.45 WIB, ibu korban pergi mencari korban.

Saat itulah sekitar 100 meter di belakang rumah sang ibu menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia. Posisi korban tertelungkup dan masuk saluran air yang ada genangan airnya.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

Hal itu kemudian diberitahukan ke warga sekitar, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Manyaran. Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Manyaran tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Diduga korban meninggal karena memiliki riwayat penyakit epilepsi serta dilakukan swab antigen dengan hasil negatif,” sebut dia.

Pihak keluarga telah menerima kematian tersebut sebagai musibah. Selanjutnya Kapolsek Manyaran dan Dinas Kesehatan menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan sebagaimana mestinya. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com