JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Gerakan Sukoharjo di Rumah Saja, Digelar Sabtu-Minggu Tanggal 10-11 dan 17-18 Juli 2021, yang Penting NOW Alias Neng Omah Wae Slur

Sejumlah kendaraan melintas di ruas jalan Solobaru, Sukoharjo. Joglosemarnews.com/Aris Arianto


SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sukoharjo kian serius menekan laju penularan COVID-19. Ini dibuktikan dengan keluarnya kebijakan baru untuk membatasi mobilitas warganya.

Kebijakan tersebut berupa Gerakan Sukoharjo di Rumah Saja pada Sabtu dan Minggu. Ini sekaligus dalam rangka menyukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Regulasi yang mengatur adalah Surat Edaran Bupati Sukoharjo Etik Suryani (SE) Nomor 400/2124/2021 tentang Peningkatan Kedisiplinan dan Pengetatan Protokol Kesehatan Melalui Gerakan Sukoharjo di Rumah Saja dalam Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo. Gerakan tersebut dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Sukoharjo pada Sabtu dan Minggu 10 Juli dan 11 Juli serta 17 Juli dan 18 Juli.

Baca Juga :  Aneh, Ngaku Halusinasi Saat Begituan dengan Istri, Setelah Ejakulasi Ternyata yang Ditiduri Anak Kandung Sendiri

Menurut Bupati, Gerakan Sukoharjo di Rumah Saja dilaksanakan oleh seluruh komponen masyarakat. Kecuali yang diatur dalam regulasi mengenai PPKM Darurat.

Advertisement

“Mari masyarakat beraktivitas di dalam rumah selama dua hari pada Sabtu dan Minggu. Tak perlu bepergian karena berisiko terpapar COVID-19,” ungkap Bupati, Jumat (9/7/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua