JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Grab Hadirkan Solusi Penuhi Kebutuhan Harian Selama PPKM Darurat

Layanan Grab. Istimewa
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 yang semakin meningkat, Pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat di pulau Jawa dan Bali dari tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Kebijakan ini tentu membuat sebagian besar dari kita harus kembali menyesuaikan kegiatan sehari-hari serta semakin menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Aplikasi online Grab memiliki sejumlah inovasi dan solusi yang bisa dimanfaatkan untuk bersama mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19.

Dengan inovasi dan solusi ini, Grab memastikan bahwa warga bisa tetap berkegiatan seperti biasa serta memenuhi kebutuhan harian dengan perlindungan tambahan. Harapannya, bersama-sama kita bisa menjalankan roda perekonomian Indonesia.

Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia menjelaskan, Grab memiliki armada yang bersih dan ratusan ribu driver yang telah divaksin. Grab juga menghadirkan layanan GrabProtect, protokol kesehatan dan keselamatan untuk meminimalisir risiko penularan COVID-19 selama perjalanan.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Armada GrabProtect dilengkapi dengan sekat plastik, baik untuk layanan GrabCar dan GrabBike se-Indonesia, terutama di pulau Jawa dan Bali. Jadinya, semakin banyak armada GrabProtect yang bisa kamu dapatkan untuk melakukan perjalanan,” ujarnya, Sabtu (17/7/2021).

Kemudian selama masa PPKM Darurat, para pelanggan juga bisa mendapatkan tarif layanan GrabBike dan GrabCar Protect dengan lebih terjangkau. Penawaran spesial ini tersedia untuk layanan GrabCar Protect di Yogyakarta, Palembang, Medan, Jawa Barat, dan Semarang, serta GrabBike Protect di berbagai kota di area Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Sebagai bentuk perlindungan ekstra, lebih dari seratus ribu mitra pengemudi dan pengantaran Grab juga sudah divaksin. Pelanggan bisa mengetahui status vaksinasi mereka di layar aplikasi setelah mendapatkan mitra pengemudi,” imbuh Neneng.

Selain itu, Grab telah memperkuat layanan GrabFood dan juga GrabExpress di masa tidak menentu ini. Dengan kolaborasi bersama mitra merchant dan juga online seller di seluruh Indonesia, pelanggan bisa tetap menikmati makanan kesukaan dari rumah.

“Pelanggan juga tetap bisa memberikan rasa perhatian kepada keluarga, teman, maupun pasangan dengan mengirimkan barang atau makanan. Lebih aman, karena Grab juga menerapkan pengantaran tanpa kontak untuk saling menjaga jarak aman,” tukas Neneng. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com