JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Hancurkan Ganda India, Kevin/Marcus Pastikan Tiket ke Perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020

Marcus saat melakukan smash keras ke arah Goh/Tan asal Malaysia di babak semifinal. Foto/Wardoyo
   

TOKYO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan satu tiket ke perempatfinal cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Kepastian itu diraih usai ganda berjuluk The Minions itu sukses memenangi lagi kedua melawan pasangan terbaik India, Satwiksauraj Ranky Reddy/Chirag Shetty di laga penyisihan grup A, Senin (26/7/2021).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

The Minions menundukkan pasangan jangkung India itu relatif mudah dua set langsung, 21-13, 21-12. Pertandingan digelar di Mushasino Sport Center Japan.

Sejak awal laga, Marcus/Kevin langsung tampil agresif. Sempat tertinggal di awal-awal game, keduanya kemudian menyusul dan melenggang untuk menyudahi set pertama 21-13.

Keadaan tak berubah di set kedua. Sempat ketat di awal game, ganda India gagal mengimbangi permainan cepat dan taktis ala The Minions.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Lagi-lagi, Satwik/Shetty harus takluk 12-21. Dengan hasil ini, The Minions memuncaki klasemen grup A sekaligus mengunci satu tiket ke babak empat besar. Mereka tinggal melakoni satu laga melawan ganda Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin untuk menentukan juara grup dan Runner up. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com