JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Heboh Sapi Kurban Berbobot 1,5 Ton Ngamuk dan Tercebur Masuk Sumur Tua di Karanganyar. Proses Evakuasi Hampir 2 Jam Habiskan 5000 Liter Air

Penampakan kepala sapi kurban yang ngamuk dan kecebur sumur di Colomadu Karanganyar. Foto/Istimewa


KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden dramatis terjadi pada hewan kurban di Colomadu, Karanganyar.

Seekor sapi jantan yang akan dikurbankan mengamuk saat diturunkan dari truk. Celakanya, saat dikejar sapi justru tercebur ke dalam sumur di kompleks Masjid Sabilul Huda Rt 04/Rw V Desa Gedongan Colomadu, Karanganyar.

Insiden itu terjadi pada Senin (19/7/2021) malam pukul 19.00 WIB. Evakuasi sapi jantan berbobot 1,5 ton itu berlangsung cukup dramatis memakan waktu hampir dua jam.

Baca Juga :  Gawat, 120 Bayi di Karanganyar Meninggal Dunia, Belasan di Antaranya Positif Terpapar Covid-19

Data yang dihimpun di lapangan, awalnya tim mendapat informasi dan dihubungi warga ada sapi kurban mengamuk lalu masuk sumur.

Advertisement

Anggota pemadam kebakaran dibantu relawan, MDMC, Rescue Colomadu Bersatu (RCB) serta unsur SAR lainnya kemudian meluncur ke lokasi.

Baca Juga :  Bagus Selo Desak Pemkab Karanganyar Usulkan Program Kemanfaatan di Balik Pembangunan Waduk Jlantah dan Gondang

Mereka memulai aksi penyelamatan sekitar pukul 20.00 WiB. Setiba di lokasi, sapi berbulu hitam itu tercebur di sumur berkedalaman 7 meter itu.

Selain tak memiliki alat memadai, warga juga takut celaka akibat diamuk sapi.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua