JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Info Corona Wonogiri, 12 Warga Meninggal dengan Status Positif COVID-19 Kasus Baru Naik 89 Buah Hanya Dalam Waktu Sehari

Data perkembangan kasus COVID-19 di Wonogiri. Dinas Kesehatan Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabupaten Wonogiri merupakan satu di antara daerah yang menerapkan PPKM Darurat Jawa Bali. Wonogiri juga masih tercatat masuk dalam kategori zona merah alias resiko tinggi penularan COVID-19.

Kabupaten terluas kedua di Jateng itu pun masih mencatatkan penambahan kasus yang cukup signifikan. Seperti yang tersaji pada Selasa (6/7/2021). Data diunggah Dinas Kesehatan Wonogiri untuk update tanggal 5 Juli hingga pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Dalam sehari berdasarkan unggahan ada penambahan kasus baru sebanyak 89 buah. Ini membuat total kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona menjadi 6.299 buah.

Penambahan kasus kematian sebanyak 12 orang. Hingga kini total warga yang meninggal dengan status positif COVID-19 adalah 460 orang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Untuk pasien yang sembuh bertambah 23 orang. Dengan begitu sampai saat ini jumlah pasien yang dinyatakan sudah sembuh mencapai 5.247 orang.

Sementara sebanyak 592 merupakan kasus aktif. Perinciannya adalah 415 orang dirawat di rumah sakit dan 177 orang menjalani isolasi mandiri. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com