JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Info Terkini COVID-19 Sukoharjo, Per 27 Juli 2021 Ada Penambahan Pasien Sembuh Sebanyak 70, Kasus Baru Naik 82 Warga yang Meninggal Bertambah 7 Orang

Personil TNI dan petugas memberikan obat dan vitamin kepada warga yang menjalani isoman. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – PPKM Level 4 masih berlangsung di Sukoharjo. Upaya untuk menekan laju penularan COVID-19 terus digalakkan.

Namun demikian penambahan kasus masih juga terjadi setiap hari. Tidak hanya kasus baru, namun juga penambahan untuk kasus kematian maupun kesembuhan.

Melansir informasi dari web resmi penanganan COVID-19 Sukoharjo, Rabu (28/7/2021), per 27 Juli 2021, terjadi penambahan kasus baru sebanyak 82 buah. Dengan adanya penambahan itu sampai saat ini total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Sukoharjo menjadi 10.154 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kabar baiknya tingkat kesembuhan juga melonjak. Ini terjadi setelah dalam sehari kemarin ada tambahan sebanyan 70 orang pasien sembuh. Sehingga total warga Sukoharjo yang dinyatakan sudah sembuh mencapai 8.693 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk kasus kematian juga naik. Dimana sebelumnya tercatat 666 orang kemudian bertambah tujuh menjadi 673 orang.

Sementara kasus aktif terdata 788 buah. Perinciannya adalah 655 orang menjalani isolasi mandiri dan 133 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com