JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Video Terbaru Permintaan Maaf Kades Jenar Sragen Yang Viral Usai Sebut Enak Jaman PKI dan Hujat Pemerintah!

Tangkapan layar video permintaan maaf Kades Jenar. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Usai balihonya memaki pemerintah dan memprotes PPKM Darurat viral, Kades Jenar Sragen, Samto langsung menyampaikan permintaan maaf, Kamis (15/7/2021).

Kades yang menjabat tiga periode itu menyampaikan permintaan maaf kepada Muspika dan masyarakat Indonesia di Mapolsek Jenar disaksikan Kapolsek, Koramil, Trantib dan Muspika.

“Iya, dia (Kades Jenar) tadi datang ke Polsek dengan penuh kesadaran sendiri. Di hadapan Muspika, tadi beliau minta maaf. Bilang itu (memasang baliho) hanya emosi sesaat,” papar Kapolsek Jenar, AKP Suparjono, dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis, (15/7/2022).

Kapolsek menyampaikan untuk penanganan kasus selanjutnya, sudah ditangani Polres Sragen.

Advertisement
Baca Juga :  Perampokan PNS di Parkiran Warung Bakso Wonogiri Tanon. Pelaku Bobol Kontak Mobil Sebelum Gasak Uang Jutaan

Kades datang ke Polsek sekitar jam 11.30 WIB. Dengan jalan agak terseok karena baru penyembuhan stroke, Kades tampak sehat dan menyampaikan pernyataan dengan lugas.

Dalam pernyataannya, Kades Samto menyampaikan minta maaf dan kemudian direkam video.

Permintaan maaf itu berbunyi “Saya Samto Kades Jenar, dengan adanya baliho yang menyudutkan pemerintah yang saya pasang kemarin hari Rabu 14 Juli 2021 jam 16.00 WIB sore, pada hari ini Kamis 15 Juli 2021 saya dengan penuh kesadaran mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama Muspika Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen dan seluruh warga Negara Indonesia.

Baca Juga :  Penasaran, Ini Daftar Lengkap 18 Pengacara Sragen yang Melaporkan Bupati ke Polres. Ada Nama Soimah Juga

Baliho itu saya buat dengan spontan dan emosi sesaat sesaat. Selanjutnya saya akan mendukung program pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,”

Kasi Trantib Kecamatan Jenar, Kardiyono membenarkan permintaan maaf Kades Jenar di Polsek tersebut. Ia juga turut menyaksikan saat yang bersangkutan mengucapkan ikrar pernyataan permintaan maaf atas baliho menghujat pemerintah tersebut.

Menurutnya meski secara fisik jalannya masih agak terseok, namun kondisi Kades sehat-sehat saja dan tidak sedang dalam gangguan psikis.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua