JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Innalillahi, 16 Warga Sukoharjo Meninggal Dengan Status Positif COVID-19, Melonjak Dalam Sehari Sementara Kasus Aktif Tambah Banyak

Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo per 14 Juli 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hanya dalam waktu satu hari terjadi lonjakan kasus kematian di Sukoharjo. Tidak tanggung-tanggung kenaikan mencapai jumlah 16 orang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (15/7/2021), per 14 Juli kemarin, dalam sehari ada kenaikan kasus baru sebanyak 121 buah. Dengan adanya kenaikan tersebut sampai saat ini total terkonfirmasi kasus COVID-19 di Sukoharjo menjadi 8.771 buah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Untuk kasus kematian ada penambahan sebanyak 16 orang. Hingga kini total warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona mencapai 595 orang.

Sementara kasus kesembuhan naik 81 orang. Dengan adanya fakta itu sampai kini jumlah pasien yang dinyatakan sudah sembuh menjadi 7.458 orang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sedangkan kasus aktif mengalami lonjakan, jika sebelumnya di angka 600-an kini tercatat 718 kasus. Perinciannya adalah 599 orang menjalani isolasi mandiri, satu isolasi terpusat dan 118 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com