JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Satu Tenaga Medis RSUD Sragen Meninggal Dunia Terpapar Covid-19. Sempat Dirawat di ICU Namun Gagal Bertahan

Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di tengah perjuangan berat para tenaga medis berjibaku menangani pasien Covid-19, kabar duka menghampiri RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Salah satu tenaga medis di rumah sakit itu, Dwi Rohmah Siti Nurhayati harus berpulang. Perawat di RSUD itu tutup usia setelah terpapar covid-19.

Perawat yang bertugas di bagian administrasi itu meninggal dunia Minggu (11/7/2021). Almarhumah gagal bertahan saat menjalani perawatan intensif di ruangan ICU RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Kabar duka itu dibenarkan Wakil Direktur Bidang Pelayanan dan Mutu RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, Joko Haryono.

“Iya benar. Almarhumah meninggal dunia di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen kemarin. Positif,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (12/7/2021).

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Joko menyampaikan almarhumah memang memiliki riwayat komorbid cuci darah. Yang bersangkutan memang sudah lama menderita sakit.

Mengingat kondisi kesehatannya itu, sehingga tugasnya tidak lagi di bagian penanganan pasien namun ditempatkan di administrasi.

“Sempat sakit agak lama. Kemarin dirawat di ICU beberapa hari,” tukasnya.

Karena positif terpapar Covid-19, almarhumah dimakamkan dengan prosedur pemakaman protokol Covid-19. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com