JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kabar Gembira! 14 Ribu Ton Oksigen dari Singapura Tiba di Solo

Pesawat charter Cargo PT. My Indo Ailines yang memuat oksigen dari Singapura telah mendarat di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Sabtu (17/7/2021). Foto: Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pesawat charter Cargo PT. My Indo Ailines yang memuat oksigen dari Singapura telah mendarat di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Sabtu (17/7/2021).

Pesawat charter cargo My Indo Airlines dengan nomer penerbangan B-737-300/400F tersebut memuat barang cargo berupa Oksigen seberat 14.175 ton untuk dinas Kesehatan Surakarta.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

“Total Oksigen yang dimuat pesawat charter cargo dari Singapura adalah seberat 14.175 Ton atau 200 tabung Oksigen,” jelas Yani Ajat Hermawan selaku General manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo.

Yani menjelaskan bahwa saat ini Tabung Oksigen masih berada di Terminal Logistik. Dan masih menuinggu pengambilan dari Dinas Kesehatan Surakarta.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Dalam penerimaan barang cargo di bandara Adi Soermarmo juga dihadiri dan diperiksa dari pihak Imigrasi, pihak Bea Cukai dan Groundhandling.

Sementara dari pihak Terminal Cargo, Anjar Pramono Branch Manager Angkasa Pura Logistik Surakarta menyampaikan bahwa saat ini Tabung Oksigen masih berada di Terminal Carga untuk pengurusan kepabeanan. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com