JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolri Malam-Malam Blusukan di Solo, Kasat Binmas Sragen dan Kabag Ren Blusukan Sambangi Pedagang Bagi Bantuan Beras

Kasat Binmas AKP Agus Jumadi dan Kabag Ren saat menyerahkan bantuan beras untuk pedagang martabak, Jumat (16/7/2021) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perpanjangan PPKM Darurat membuat jajaran Polri mulai bergerak memberikan kepedulian kepada masyarakat terdampak.

Jika Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo rela blusukan ke pedagang dan warga di Solo, Jumat (16/7/2021) malam, di Sragen pun juga dilakukan kegiatan serupa.

Kasat Binmas Polres Sragen AKP Agus Jumadi dan Kabag Ren AKP Sukmawati juga terjun melakukan hal yang sama. Mewakili Polres, kedua perwira itu juga terjun malam hari menyambangi para pedagang di sekitaran Pasar Kota dan Pasar Bunder Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Mereka menyempatkan berinteraksi sembari membagikan bantuan beras untuk pedagang.

“Ini ada sedikit bantuan beras dari Polres Sragen Pak. Semoga bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan,” paparnya disambut hangat pedagang yang menerima.

Tak lupa di setiap kunjungan, Kasat memberikan imbauan dan pesan agar pedagang senantiasa mematuhi aturan PPKM dengan menghentikan jualan pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Ia juga menyampaikan bahwa PPKM darurat dan penyekatan jalur, semata-mata demi menekan mobilitas masyarakat sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia berharap pedagang bersabar agar wabah Covid-19 segera berakhir. AKP Agus menambahkan ada 10 pedagang yang diberi bantuan beras. Mereka dipilih secara acak terutama yang dikategorikan kurang mampu dengan dagangan sedikit.

“Ini menindaklanjuti perintah Kapolri dan Kapolres untuk menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com