SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solo memastikan pasokan listrik di RS aman. Seperti diketahui, kasus covid-19 di Solo masih tinggi.

Manajer PLN UP3 Surakarta, Joko Hadi Widayat mengatakan, tingginya penularan wabah COVID-19 di Kota Solo dan sekitarnya beberapa waktu terakhir membuat para tenaga kesehatan di rumah sakit harus berjuang keras merawat para pasien yang terus berdatangan. Dalam hal ini, Rumah Sakit menjadi salah satu obyek vital yang harus terus beroperasi tanpa gangguan.

Baca Juga :  Disinggung Soal Kemungkinan Balik ke Level 4, Gibran: Kita Usahakan Menuju Level 2

“Kami mendukung perjuangan rumah sakit dengan menyiapkan strategi pengamanan kelancaran pasokan listrik. PLN berkomitmen terus menjaga kontinuitas suplai listrik untuk rumah sakit 24 jam sehari dan 7 hari seminggu,” paparnya, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga :  Tak Mabuk Dipuji Gibran, Anies Malah Merendah. Balik Puji Vaksinasi di Solo Sudah 98 %

Joko menambahkan, jaminan suplai listrik diberikan agar operasional pelayanan kesehatan tidak mengalami hambatan. PLN telah melakukan langkah-langkah melalui pengamanan jaringan listrik secara ketat, khususnya jaringan yang digunakan oleh rumah sakit.

Advertisement

“PLN juga rutin melakukan patroli jaringan serta kunjungan petugas ke rumah sakit untuk memastikan kelancaran pasokan,” imbuhnya.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua