JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kasus Pelemparan Ambulans di Flyover Purwosari, Polisi Sudah Periksa 5 Saksi, Apa Hasilnya?

Ambulans asal Klaten AD 8560 EC dilempari batu oleh orang tidak bertanggung jawab di Flyover Purwosari, Jumat (9/7/2021) dini hari. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasus pelemparan ambulans pembawa pasien di Flyover Purwosari, beberapa waktu lalu terus diselidiki Satreskrim Polresta Solo.

Kasatreskrim AKP Djohan Andika memaparkan, hingga saat ini sejumlah saksi diperiksa secara intensif untuk mengumpulkan keterangan dan fakta di lapangan.

“Total sudah ada lima saksi yang kami periksa. Kita terus dalami kasus ini unutk mencari tersangka,” kata Djohan mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Dia memaparkan, dari keterangan para saksi, dugaan sementara, pelaku pelemparan menggunakan kendaraan berlawanan arus dengan ambulans.

“Kamera pengawas juga kita periksa. Seluruh yang berkaitan dengan pelemparan kami periksa,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Layanan Umat Muhammadiyah, Husni Tamrin, mengatakan saat dilempar batu, sopir melihat sebuah mobil boks dan sepeda motor dari arah berlawanan ambulans melaju.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Ia mengambil langkah hukum atas peristiwa itu dan tidak menoleransi kembali aksi teror ambulan. Sebelumnya, teror serupa menyasar ambulan jajaranya. Ambulan itu ditabrak dan penyelesaiannya proses kekeluargaan.

“Ini bukan ambulan pasien terkonfirmasi Covid-19. Saat melintas dari arah timur, posisi rotator menyala sirine mati karena bukan membawa pasien darurat. Posisi pulang dari rumah sakit,” papar Husni. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com