JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Polres Boyolali Bagikan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Seorang petugas Polres Boyolali tengah menata paket beras yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Boyolali melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket beras dalam rangka perpanjangan PPKM Level 4. Baksos bertujuan untuk meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond di halaman Mako Polres Boyolali, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Polres Boyolali Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Candi 2024

Selanjutnya, paket beras total sebanyak 1.200 paket dinaikkan ke atas pikap sejumlah Polsek untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kapolres mengatakan, bakti sosial itu  merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Juga saat diterapkannya perpanjangan PPKM Darurat Level 3 di wilayah Boyolali.

“Ini bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dan bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya di sela penyerahan bantuan.

Baca Juga :  Pemkab Boyolali Siapkan Dana Rp 200 Juta untuk Kajian Lanjutan Situs Candi Watugenuk

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com