JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Emperan Ruko Pilangsari Ngrampal. Tanpa Identitas, Sebelumnya Diketahui Sempat Lemas

Relawan dan tim Polsek saat mengevakuasi jenazah pria tak dikenal yang ditemukan tewas di emperan ruko Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Senin (19/7/2021) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWA.COM- Warga Ngrampal digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria, Senin (19/7/2021) malam.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di depan area parkir ruko perempatan Pilangsari Dukuh Bendungan RT 13, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Jasad pria yang diduga gelandangan itu ditemukan sudah tak bernyawa. Warga sekitar sempat ketakutan dan tidak berani mendekat sebelum kedatangan aparat Polsek dan petugas.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui pukul 19.00 WIB.

Kejadian bermula ketika anggota Polsek mendapat laporan warga, Sugiyanto (51) dan Eva Laila (22) yang curiga dengan keberadaan pria tergeletak tanpa gerak di depan ruko.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Mendapati laporan itu, tim Polsek langsung bergegas meluncur ke lokasi. Tim Polsek yang dipimpin Brigadir Bramasta bersama tim Puskesmas Ngrampal dan selanjutnya mengecek kondisi korban..

Saat dilakukan pengecekan tersebut ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Karena di situasi pandemi, petugas kemudian mengontak relawan PMI dengan pakaian APD lengkap untuk mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSUD Sragen.

Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto membenarkan kejadian itu. Menurutnya dari hasil pemeriksaan tim dan pihak medis, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Jenazah berjenis kelamin laki-laki dan tidak ada identitas. Dugaannya adalah gelandangan yang sering berada di lokasi kejadian. Untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, jenazah tetap dilakukan swab antigen oleh pihak rumah sakit. Dan hasilnya sampai sekarang belum keluar,” paparnya Selasa (20/7/2021).

Kapolsek menambahkan menurut keterangan warga sekitar, korban sebelumnya sudah terlihat dua hari berada di lokasi tersebut.

“Ada saksi yang melihat kemarin siang kondisi tubuhnya sudah agak lemas dan pada hari ini di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tandas Kapolsek. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com