JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Solia Zigna Raih Customer Review Award dari Agoda

istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Solia Zigna Kampung Batik baru saja terpilih sebagai salah satu properti yang berhasil mendapatkan penghargaan bertajuk 2021 Customer Review Agoda Award.

Melalui rilisnya ke Joglosemarnews, Public Relations Solia Zigna Kampung Batik, Yasodhara Cakasana menjelaskan, penghargaan tersebut diperoleh dari Agoda, yang merupakan salah satu portal agen perjalanan atau akomodasi daring ternama dengan cakupan global.

Dijelaskan, penilaian Customer Review Agoda Award dikalkulasi berdasarkan nilai dan ulasan positif dari tamu yang menginap di Solia Zigna yang menggunakan aplikasi atau website Agoda sebagai media reservasi.

Ulasan tamu bersifat informatif yang dapat berupa tingkat kenyamanan, fasilitas, pelayanan, kebersihan, lokasi, dan kualitas berbanding harga.

“Nilai dan ulasan tersebut dapat membantu wisatawan lain saat memesan hotel sebagai referensi tempat penginapan selanjutnya,” beber Yasodhara.

Penghargaan itu merupakan penghargaan pertama yang diraih oleh Solia Zigna sejak mulai beroperasi pada 10 Oktober 2020.

Meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan selama beberapa waktu terakhir, penghargaan ini menunjukkan performa luar biasa dari Solia Zigna dari berbagai aspek.

Terbukti hotel yang berada di bilangan Laweyan ini mendapat skor 9.4 dari 10 yang merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com