JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sorot Mata Amanda Manopo Siratkan Kesedihan. Dukungan dari Sahabat dan Penggemar Terus Mengalir

Mata sembab Amanda Manopo terlihat saat memerankan akting. Foto: tangkapan layar streaming melalui rctiplus tadi malam
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemain sinetron sekaligus penyanyi Amanda Manopo menjadi sorotan karena mata sembab yang terlihat pada saat memainkan peran di sinetron Ikatan Cinta tadi malam.

Sorot mata memang tak dapat menipu apa yang terjadi pada diri seseorang, termasuk Amanda Manopo.

Raut kesedihan itu wajar, karena seperti diketahui, Amanda Manopo dan  ayahandanya saat ini  sedang dirawat di Rumah Sakit akibat Covid-19.

Saat ini ibunda Amanda Manopo mendapat perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga. Walaupun kedua orangtuanya sedang sakit dan dirundung kesedihan, Amanda tetap professional menjalankan pekerjaannya yaitu syuting sinetron stripping.

Yang membuat Amanda khawatir adalah ibu Henny Manopo saat ini kritis dan mempunyai penyakit bawaan stroke yang dialaminya.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang Kamis, (22/7/2021) episode 367. Namun, ada yang berbeda dari penayangan sinetron tadi malam.

Sorot mata Amanda terlihat berbeda dan kedua matanya sembab. Walaupun sudah ditutup dengan  make up, mata Amanda tak mampu menyembunyikn kesedihan di hatinya.

Selain itu, dalam penayangan sinetron tadi malam, Amanda tidak banyak berbicara. Hal itu menyebabkan tagar #IkatanCintaEp367 nangkring menjadi urutan pertama dalam trending topic Twitter.

Trending itu bahkan bertahan cukup lama, mulai dari penayangan sinetron tadi malam dan berakhir pagi tadi.

Isi tagar tersebut banyak yang salah fokus terhadap mata sembab Amanda Manopo. Banyak netizen yang tidak tega melihat Amanda Manopo.

“Raut wajahmu gabisa bohong Man, pundakmu ga setegar itu man, tubuh kamu lagi syuting tapi raga kamu ga disana man. Sehat-sehat ya anak baik. Tetap bahagia dan harus bahagia ya, jangan sedih-sedih anak baik. Sayang banyak-banyak buat Amanda,” tulis akun @piyamabirubersejarah.

Selain itu, kru Ikatan Cinta Bramuzsky yang bekerja sebagai penata kamera di dalam sinetron Ikatan Cinta juga memberikan dukungannya kepada Amanda. Ia juga menuliskan pandangan Amanda.

“Cukup kesedihan untuk diri sendiri, pancarkan kebahagiaan senantiasa kepada semua orang. Itulah definisi dari seorang Amanda Manopo. Tetap semangat sayang, laffyuu Man,” tulisnya dikutip dari tempo.co.

Netizen sangat salut kepada Amanda, walaupun sedang memikirkan ibunda dan ayahnya ia tetap menjalankan perannya.

Banyak yang memuji akan totalitasnya. Bahkan netizen rela agar Amanda menjalani cuti sebentar dari adegan sinetron sampai keadaannya baik seperti semula.

“Mata emang gak bisa dibohongi. Kamu hebat tetap professional kerja. Maklumi dulu aja kalo scene Aladin sedikit, karena kondisi Manda yang lagi sedih, semoga lekas membaik. Semangat Manda, kamu pasti kuat, ujar akun @alfahri_aladin.

Dukungan dan semangat juga datang dari sesama rekan artis sinetron Ikatan Cinta. Carlon Milk, yang berperan sebagai Dosen di sinetron tersebut turut mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Amanda Manopo. Foto tersebut diunggah dengan caption

“Semangat ya adikku, tuturnya”.

Amanda Manopo juga sempat mengungkapan kesedihannya karena tak bisa menemani ibundanya yang sedang berjuang melawan penyakit stroke dan covid-19.

Melalui sebuah unggahan story instagra miliknya, Amanda mengunggah foto dirinya bersama ibundanya. Ia tidak bisa menahan kesedihannya lagi. Ia meminta maaf karena saat ibundanya sedang sakit, Amanda tidak bisa berada disampingnya. Saat ini yang menemani ibudanya adalah kakak Amanda yaitu Angelica Manopo.

Di malam takbiran, 300 anak yatim di sebuah panti asuhan daerah Bogor turut mendoakan kesembuhan ibunda Henny Manopo dan ayah Ramon Gauna Lugue.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini berharap agar orangtuanya lekas diberi kesembuhan seperti sedia kala dan kuat melawan penyakitnya. Inasya Salma Nabila

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com