JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tergulung Ombak, Mayat Pemancing Berusia 60 Tahun Ditemukan 8 Mil dari Pantai Logending. Begini Kondisinya

Ilustrasi evakuasi jenazah korban laka air pemancing tergulung ombak. Foto/Humas Polda
   

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah korban terseret ombak saat memancing Sanrusdi (60) warga Desa Mangunweni Kecamatan Ayah, yang hilang pada hari Minggu (27/6/2021) pagi ditemukan.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB, oleh nelayan di perairan laut sejauh 8 mil dari bibir Pantai Menganti Kecamatan Ayah.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

“Korban ditemukan oleh nelayan. Selanjutnya oleh Tim SAR Gabungan, korban dievakuasi dari tengah laut ke Pelabuhan Pantai Logending,” jelas Iptu Tugiman.

Saat tiba di pelabuhan, keluarga korban yang sejak pagi menunggu kedatangan jenazah yakin bahwa korban yang diamankan adalah Sanrusdi dilihat dari ciri-cirinya.

Saat ini jenazah Sanrusdi telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemancing Sanrusdi warga Desa Mangunweni Kecamatan Ayah dilaporkan hilang terseret ombak.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Saat kejadian, pria berusia (60) itu tengah memancing bersama dengan dua orang lainnya masing-masing Saiman (41) warga Desa/ Kecamatan Ayah Kebumen dan Siman (36) warga Tambak Kabupaten Banyumas.

Ketiganya tengah memancing di kawasan breakwater Pantai Logending. Sekitar pukul 09.30 WIB, tiba-tiba ombak tinggi datang dan menyapu korban sehingga jatuh ke air. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com