JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan dari Agoda.  Jadi Hotel Favorit Pilihan Travelers

Hotel di Solo. Foto: Istimewa
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Memasuki semester kedua Tahun 2021 The Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan dari Portal online Agoda.

Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online dan sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.

Dengan perolehan score 9.2 dengan ambang batas score 10 , review dari tamu tersebut merepresentasikan prestasi Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke tahun. Sehingga menjadi hotel pilihan favorit di Kota Solo di mata para travelers di portal online Agoda.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif.

“Di tengah situasi pandemi, kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi  bagi manajemen dan seluruh  staff The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (22/7/2021).

Ditambahkan Retno, hasil review dari tamu yang berupa penilaian  ini diperoleh dari berbagai faktor seperti performa penjualan online terbaik di Kota Solo, review dan feedback yang “excellent” dari customer serta penyajian konten yang baik di portal Agoda.

Faktor pendukung lainnya adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu – tamu yang memesan melalui portal agoda.com. (ASA)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com