JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Update Data COVID-19 Sukoharjo Per 23 Juli 2021, Meliputi Jumlah Kasus Baru Angka Kesembuhan Hingga Kematian

Tenaga kesehatan RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri mengenakan alat pelindung diri lengkap saat menangani pasien Covid-19. Foto: JSNews/Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini kami sampaikan perkembangan terkini penenganan COVID-19 di Sukoharjo. Dimana masih terjadi penambahan kasus setiap harinya.

Penambahan terjadi untuk kasus baru, kesembuhan,hingga kematian. Seperti yang berlangsung pada 23 Juli 2021.

Merunut data yang diperoleh dari web penanganan COVID-19 Sukoharjo, Sabtu (24/7/2021), per 23 Juli kemarin, hanya dalam waktu sehari ada kenaikan kasus baru sebanyak 118 buah. Sehingga, total terkonfirmasi kasus positif COVID-19 di Sukoharjo menjadi 9.808 buah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Penambahan juga berlaku pada pasien yang sembuh. Pada 23 Juli terjadi kenaikan sebanyak 94 orang. Dengan adanya penambahan ini total pasien yang dinyatakan sudah sembuh 8.341 orang.

Untuk kasus kematian juga mengalami penambahan. Yakni sebanyak enam orang. Hingga kini jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 647 orang.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Sementara, kasus aktif tercatat ada 820 buah. Perinciannya adalah 689 orang menjalani isolasi mandiri dan 131 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com