JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Wow Bikin Melongo. Segini Harga Mobil yang Diberikan Atta untuk Hadiah Ultah Aurel

Instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Aurel Hermansyah merayakan hari jadi ulang tahun ke 23 Sabtu 10 Juli 2021. Yang menjadi perhatian dalam ulang tahun Aurel kali ini adalah sebuah hadiah yang diberikan oleh suaminya, Atta Halilintar. Atta memberikan sebuah mobil BMW berwarna abu-abu.

Tepat ketika pergantian hari, Aurel mendapatkan surprise dari keluarganya. Sebelumnya Aurel telah bertemu dengan bundanya, Ashanty.

Namun, Ashanty pura-pura pamit pulang ke rumah. Padahal ia beserta anaknya Azriel dan suami menyiapkan surprise untuk anak perempuannya.

Ketika sampai di rumah Atta, Aurel terkaget karena diberikan surprise oleh keluarga dekatnya dengan bernuansa ungu sesuai dengan warna kesukaannya.

Tidak berhenti sampai disitu, malam ketika hari ulang tahun Aurel, Atta kembali membuat acara makan malam bersama. Namun, acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti di rumah Atta karena masih dalam suasana PPKM.

Yang mengejutkan adalah Atta telah menyiapkan kado spesial untuk hari bahagia istrinya.

Di laman instagram pribadi milik Atta, ia mengunggah sebuah mobil untuk Aurel. Mobil tersebut dibungkus dengan kado dan di dalamnya diisi balon berwarna ungu.

“Kamu berhak bahagia,” tulis Atta, seperti dilansir dari tempo.co.id.

Selain itu alasan ia memberikan kado sebuah mobil karena Atta senang jika melihat Aurel bahagia.

“Muliakanlah istrimu. Maka doa tulusnya akan menyertai rezekimu. Dijaga ya sayang. Terserah orang mau ngomong apa. Aku mau istriku bahagia, kamu berhak bahagia. Senang liat istri bahagia dihari bahhagianya, tambah Atta dalam postingannya”.

Postingan Atta tersebut banyak membuat netizen terheran-heran. Atta memperlakukan Aurel bak Ratu. Komentar-komentar pun datang dari rekan sesama artis. Banyak sekali ucapan doa yang hadir dipertambahan usia Aurel.

Salah satu komentar datang dari pemilik akun @maharanikemala “HBD kesayangaaan sehat-sehat yaaa kalian @aurellie.hermansyah”. Komentar itu langsung dibalas oleh akun @attahalilintar “makasih kakak baik”.

Hal lain yang dilakukan oleh Atta adalah ia memasang baliho ucapan selamat ulang tahun yang terletak dibeberapa titik. Seperti di depan Pondok Indah Mall (PIM), Kuningan City, dan MM Bekasi.

Dihari bahagia Aurel, ia mendapatkan sebuah mobil BMW 740Li yang diinginkan sejak dahulu. Digadang-gadang harga mobil yang diberikan kepada Aurel mencapai angka 3M. Harga yang fantastis untuk sebuah mobil yang diberikan kepada Aurel.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih melalui unggahan di instagram miliknya.

“Alhamdulillah 23 tahun. Terima kasih suamiku sayang. Tiba-tiba dikejutin jam 12 malam, tahun ini ulang tahun dirumah aja sm suami dan keluarga,” tulis Aurel.

Postingan Aurel juga mendapat banyak komentar dari selebriti dan juga ibunda Atta. “Happy Birthday to God Nur sayang semoga menjadi wanita yang disayang Allah, Rasullulah, sukses, bahagia, dunia akhirat, tulis Geni Faruk”.

Hadiah ulang tahun lainnya juga didapatkan Aurel dari keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com