JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

38 Tahun Mengabdi, Dirut PDAM Sragen Supardi Akhiri Masa Tugas. Aris Wahyudi Ditunjuk PLT, Lowongan Dirut Dibuka Mulai Pekan Depan

Supardi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Direktur Utama (Dirut) Perumda PDAM Tirtonegoro Sragen, Supardi dilepas usai mengakhiri masa tugasnya sebagai Dirut, Senin (16/8/2021).

Dirut asal Widoro Sragen itu pensiun setelah hampir 38 tahun mengabdi di Perusda milik Pemkab Sragen tersebut.

Selanjutnya, mantan Dirut PDAM, Aris Wahyudi yang duduk di jabatan Sekretaris Dewan Pengawas ditunjuk sebagai PLT Dirut.

“Pak Supardi pensiun per 14 Agustus karena memang sudah habis masa jabatannya. Beliau susah 38 tahun mengabdi. Saya ditunjuk PLT dan oleh Bupati diberi waktu 2 bulan untuk segera memproses seleksi Dirut yang baru,” papar Aris Wahyudi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (16/8/2021).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI
Aris Wahyudi. Foto/Wardoyo

Sebagai persiapan, sudah dibentuk panitia seleksi dan menggelar dua kali rapat.

Proses seleksi Dirut memang diharapkan bisa segera terisi karena memasuki anggaran perubahan dan persiapan RKA 2022.

Sehingga keberadaan Dirut definitif diperlukan sekali untuk mengkoordinidir dan merencanakan persiapan RKA dan anggaran.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Untuk proses seleksi, nantinya akan diterapkan rekrutmen seperti biasa. Mekanismenya sesuai dengan aturan yakni pembukaan pendaftaran, seleksi mulai administrasi, pembuatan makalah serta wawancara.

“Terbuka untuk umum dengan persyaratan harus ada pengalaman manajerial air dan punya visi misi. Dari internal boleh, dari eksternal juga boleh Rencana pembukaan pendaftaran mulai minggu depan,” terang Aris.

Ia berharap proses seleksi bisa kelar dalam tempo 2 bulan mendatang. Sehingga kekosongan Dirut definitif bisa segera terisi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com