JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

7 Perwira Berpangkat AKP di Sragen Dimutasi. Ada Beberapa Kapolsek dan Kasat, Berikut Daftarnya!

Kapolres Sragen saat memimpin Sertijab 7 perwira di Polres Sragen, Senin (9/8/2021). Foto/Wardoyo
Kapolres Sragen saat memimpin Sertijab 7 perwira di Polres Sragen, Senin (9/8/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak tujuh perwira dimutasi dan dilantik jadi pejabat baru di Polres Sragen. Mereka dikukuhkan melalui Sertijab yang dipimpin Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, Senin (9/8/2021).

Mereka yang dilantik di antaranya Kabag Log, Kasat Intelkam, Kapolsek Gemolong, Kapolsek Sambirejo. Pelantikan dilakukan di Aula Satya Haprabu.

Kegiatan Pelantikan serta sertijab juga dihadiri Wakapolres, pejabat utama Polres Sragen, perwakilan Kapolsek dan perwakilan anggota Polres Sragen.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Pejabat yang dilantik antara lain AKP Kabar Bandianto yang dilantik dari Kasubag Sarpras Polres Sragen ke jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Sragen.

Kemudian AKP Mujiono dilantik jabatan lama Kasat Intelkam Polres Blora jabatan baru Kasat Intelkam Polres Sragen.

Lantas Kapolsek Gemolong Polres Sragen yang dijabat oleh AKP Ketut Putra diserahkan kepada AKP Slamet. Selanjutnya Kapolsek Sambirejo yang dijabat oleh AKP Maria Saptiwi Retnawatini kini digantikan AKP Zubaedi.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Dalam sambutanya, Kapolres mengatakan mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam penyegaran jabatan institusi.

Mutasi jabatan merupakan pendewasaan dan karir bagi anggota Polri. Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama AKP Ketut Putra dan AKP Maria Saptiwi Retnawatini dalam dedikasinya mengemban tugas selama menjadi Kapolsek Gemolong dan Kapolsek Sambirejo di Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com