JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Dandim 0728 Wonogiri yang Baru Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai, Pejabat Lama Letkol Inf Imron Masyhadi Jadi Waaslog Kodam IV Diponegoro

Dandim
Letkol Inf Rivan Rembudito Rifai (kanan) nersama Letkol Inf Imron Masyhadi. Dok. Kodim 0728
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai secara resmi kini menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri menggantikan Letkol Inf Imron Masyhadi.

Sementara Letkol Inf Imron Masyhadi
menempati jabatan sebagai Wa Aslog Kodam IV/Diponegoro.

Acara serah terima jabatan(sertijab) Dandim 0728/Wonogiri tersebut dilangsungkan di Aula Makorem dan dipimpin langsung oleh Komandan Korem(Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, Senin (30/8/2021).

Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi. Sehingga mekanisme pergantian pejabat senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain.

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

Hal ini bertujuan untuk meingkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan sehingga dapat terwujud TNI AD yang Profesional.

Kolonel Inf Deddy Suryadi dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Imron Masyhadi, atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD. Ucapan serupa juga di sampaikan kepada Ibu Imron Masyhadi atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang telah Ibu berikan selama ini. Semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI AD dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

“Selanjutnya kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai beserta Isteri dan keluarga, saya mengucapkan selamat serta turut bersyukur dan berbangga atas penugasan, kepercayaan dan amanah jabatan baru yang didapatkan,” ujar Danrem.

Danrem percaya bahwa berbagai pengalaman tugas yang sudah diperoleh selama menjabat pada posisi sebelumnya akan sangat mendukung dan mempermudah tugas-tugas sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com