JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Penampakan 2 Begal Sadis asal Sambirejo dan Sragen Kota. Saat Ditangkap Hanya Menunduk

Saat itulah, tersangka Dimas yang sudah menyiapkan rencana jahat, langsung menggertak korban pakai senjata taring babi. Ia langsung meminta korban menyerahkan HP dan barang yang dimiliki.

Karena takut korban kemudian melepaskan kalung stainless yang dikenakannya. Namun saat tersangka mau meminta HP, korban nekat melawan.

Korban berhasil menendang kemudian mengunci tersangka Dimas. Melihat temannya terjepit, tersangka Prasetyo makin nekat kembali menusuk korban dengan taring babi sembari mengancam akan menembak korban.

Baca Juga :  Awas, Horor Jalur Gabugan- Sumberlawang Sragen Makin Rajin Makan Korban. Dari Pemotor Patah hingga Panther Masuk Lubang Langsung Meletus

Prasetyo kemudian menusuk korban pakai gunting berkali-kali ke arah korban.

“Kemudian tersangka Prasetyo menusuk pakai gunting berkali-kali kena punggung hingga mengalami luka,” terang Kapolres.

Dua tersangka begal sadis asal Sambirejo dan Sragen Kota saat dibekuk di Polres Sragen, Selasa (24/8/2021). Foto/Wardoyo

Karena korban berteriak, pelaku akhirnya kabur hanya membawa kalung stainless milik korban. Sedangkan HP dan benda lainnya milik berhasil diselamatkan setelah korban berhasil lari sambil teriak minta tolong.

“Meski kerugian hanya Rp 23.000, tapi ini sebuah upaya kejahatan dengan kekerasan. Karena korbannya manusia, jadi untuk menjadi perhatian penting,” urai Kapolres.

Baca Juga :  Duh Gusti, Jalan Layang Tol di Sragen Ternyata Jadi Lokasi Favorit Transaksi Narkoba. Mau Tahu Modusnya?

Dari hasil penyelidikan, tersangka akhirnya berhasil ditangkap di rumah mereka masing-masing.

Saat ini keduanya diamankan di Mapolres dengan barang bukti HP dan sepeda motor yang digunakan sebagai sarana kejahatan.

“Satu tersangka ternyata resedivis kasus yang sama. Mereka kita jerat dengan pasal 365 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara,” tandas Kapolres. Wardoyo

Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua