JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Mati Suri Selama 15 Tahun, Akhirnya BPC HIPMI Sukoharjo Kini Bangkit untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi

HIPMI
Para pengurus BPC HIPMI Sukoharjo usai pelantikan. Foto : istimewa
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah sempat mati suri selama 15 tahunan, BPC HIPMI Sukoharjo Jawa Tengah kini bangkit kembali. Kebangkitan itu digelorakan melalui semangat mendukung pemulihan ekonomi.

Kebangkitan itu diwujudkan dengan menggelar pelantikan pengurus untuk periode 2021-2024 pada Sabtu (21/8/2021).

Ketua umum BPC HIPMI Sukoharjo, Agung Dirmansyah, dalam rilis yang diterima, Minggu (22/8/2021) menjelaskan, dengan dilantiknya kepengurusan BPC HIPMI Sukoharjo periode 2021-2024 diharapkan semua pengurus dapat mengemban amanah dan tanggungjawab yang besar. Pasalnya pelantikan periode ini menjadi titik awal kebangkitan kembali BPC HIPMI Sukoharjo yang sebelumnya mati suri hampir 15 tahun lamanya.

“Kami telah melakukan pelantikan melalui virtual hybrid di Fave Hotel Solo Baru, ada 25 pengurus inti. 13 pengurus hadir offline dan selebihnya beserta undangan terkait hadir secara virtual melalui zoom, berkat dukungan berkat support team yang solid, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ungkap dia.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

HIPMI sebagai Kawah Candradimuka bagi pengusaha muda menuntut anggota berperan aktif untuk menjadikan pembangunan lebih maju di kabupaten Sukoharjo. Dengan berusaha bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Sukoharjo sehingga akan tercipta kemitraan yang strategis sesuai dengan program pemerintah dan visi-misi HIPMI itu sendiri.

Dalam sambutanya ketua terpilih BPC HIPMI Sukoharjo periode 2021-2024, sangat berharap bahwa ini adalah amanah yang harus diemban secara bersama. Dengan dilantiknya kepengurusan BPC HIPMI Sukoharjo, diharapkan menjadi stimulan dan menularkan semangat untuk bangkit bersama membangun kabupaten Sukoharjo tercinta.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sementara Bupati Sukoharjo Etik Suryani dalam video sambutanya menambahkan bahwa peran HIPMI sangat penting. Khususnya untuk mendukung percepatan di bidang ekonomi di Sukoharjo, dan kerjasama yang sinergis dengan pemerintah.

“Kami mengajak para anggota meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam membangun Sukoharjo dengan bermitra dengan pemerintah,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam pelantikan Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, Dandim Sukoharjo Letkol inf Agus Adhy Dharmawan, dan Kanda Billy Dahlan Ketum BPD HIPMI Jawa Tengah. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com