JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Meriahkan Momen 17 Agustus dengan Twibbon, Ini Link yang Bisa Anda Unggah, Simpel dan Mudah

   

JOGLOSEMARNEWS.COM HUT kemerdekaan RI ke-76 selalu disambut dengan gembira oleh rakyat Indonesia. Dalam keadaan normal kemeriahan sangat terasa dari perkotaan hingga ke pelosok desa.

Dari aneka lomba tujuhbelasan, malam tirakatan, upacara bendera, hingga pentas seni selalu mewarnai rangkaian acara HUT kemerdekaan RI.

Tetapi di masa pandemi ini, keadaan memang sangat berbeda dengan sebelum pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia.

Tetapi tanpa mengurangi semangat kebangsaan, masyarakat Indonesia dapat merayakan momen bersejarah ini dengan cara kekinian, yaitu lewat media sosial, salah satunya yaitu dengan Twitbbon.

Twibbon, dilansir dari Macmillan Dictionary, Senin, 11 Mei 2015, adalah kata yang berasal dari kata ‘Twitter’ dan ‘ribbon’. Awalnya, twibbon digunakan di Twitter, namun penggunaannya lambat laun menyebar ke berbagai media sosial.

Twibbon berarti sebuah gambar yang dapat overlay (melayang) pada gambar profil di media sosial. Ini berarti Twibbon semacam stiker yang dapat ditempel pada gambar anda. Biasanya, twibbon digunakan untuk menunjukkan dukungan terhadap sesuatu.

Lalu, bagaimana cara mencari twibbon HUT RI ke-76? Anda dapat dengan mudah menemukab twibbon HUT RI ke-76 melalui situs twibbonize.com.

Pada kolom ‘campaign’ Anda dapat menulis HUT RI ke-76. Tunggu sebentar dan Anda akan mendapatkan berbagai macam twibbon. Anda dapat memilih foto yang ingin Anda tempel dengan twibbon. Kemudian Anda juga bisa mengunduhnya dan membagikan foto yang sudah diberi Twibbon melalui media sosial Anda.

Berikut ini daftar beberapa contoh twibbon HUT RI ke-76 yang ada dalam laman twibbonize.com yang bisa Anda gunakan.

Twibbonhttps://twb.nz/js-hut-ri

Twibbon 2 https://twb.nz/dirgahayu-ri-ke-76

Twibbonhttps://twb.nz/hutri202176

Twibbon 4 https://twb.nz/harikemerdekan

Twibbon 5 https://twb.nz/hutri202176

Twibbon 6 https://twb.nz/hut-ri-76

Twibbon 7 https://twb.nz/hut-ri

Twibbon 8 https://twb.nz/hut-17agustus

Twibbon 9 https://twb.nz/hutri76thn

Twibbon 10 https://twb.nz/hutkemerdekaan

Twibbon 11 https://twb.nz/hutritujuhenam

Twibbon 12 https://twb.nz/hutkemerdekaanri

Twibbon 13 https://twb.nz/andromedhahutindonesia76

Twibbon 14 https://twb.nz/hutrepublikindonesiaku

Twibbon 15 https://twb.nz/hut76republikindonesia

Twibbon 16 https://twb.nz/hutriindonesia76dmario

Itulah daftar twibbon-twibbon yang bisa Anda gunakan untuk memeriahkan HUT RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 nanti. Bila kurang cocok dengan desainnya, Anda bisa mencarinya di laman twibbonize dan memilih desain twibbon favorit Anda.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com