JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pemilik Danar Hadi, Santosa Doellah Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid-19

Santoso Dullah, pemilik Danar Hadi. Foto: Begog DW
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemilik brand batik kenamaan Danar Hadi, Santosa Doellah meninggal dunia, Senin (2/8/2021) malam di usia 79 tahun.

Dia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Indriati, Solo Baru sekitar pukul 19.30 WIB usai berjuang melawan Covid-19.

Kabar meninggalnya Santosa Doellah ini dibenarkan oleh adik iparnya, Achmad Purnomo. “Sekitar jam setengah tujuh tadi di RS Indriati (Solobaru),” kata Purnomo, Senin (2/8).

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Mantan Wakil Wali Kota Solo itu memaparkan, Santosa sebelumnya telah menjalani perawatan selama dua pekan di rumah sakit.

Purnomo menjelaskan jika awalnya Santosa Doellah dan istrinya Danarsih Hadipriyono sempat dirawat berdua di rumah sakit.

Namun sang istri, Danarsih Santoso dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19, sementara Santosa Doellah masih harus menjalani perawatan karena memiliki beberapa komorbid. “Sempat pulang, lalu ada serangan lagi terus dibawa ke rumah sakit lagi,” papar dia.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

Rencananya, jenazah Santosa Dullah akan dimakamkan di TPU Pracimoloyo, Selasa (3/8/2021) pukul 08.00 WIB dengan protokol kesehatan. (Prabowo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com